Nonton Yuk: Kumpulan Video Parodi Star Wars!

Melanjutkan perayaan hari Star Wars, dalam artikel Nonton Yuk kali ini saya mengajakmu untuk menonton beberapa video parodi Star Wars. Siapkan makanan kecil, dan selamat menikmati!

Nonton Yuk: Kumpulan Video Parodi Star Wars!

Nonton Yuk: Kumpulan Video Parodi Star Wars!

Masih dalam nuansa hari Star Wars segalaksi yang sering disebut dengan May The 4th Be With You hari ini, dalam artikel Nonton Yuk kali ini saya mengajakmu untuk menonton kumpulan video buatan para fans Star Wars. Dengan usia lebih dari tiga dekade, basis penggemar Star Wars sangatlah besar di seluruh dunia. Itulah sebabnya, banyak video buatan fans yang bertebaran di dunia maya, mulai dari membuat film Star Wars utuh seperti Star Wars Uncut, hingga rekonstruksi adgegan-adegan paling berkesan dalam Star Wars dalam bentuk LEGO. Bahkan saking tenarnya Star Wars, banyak perusahaan yang juga menjadikannya "bintang" untuk mempromosikan produk mereka.

Nah, kali ini saya mengajakmu untuk menyimak beberapa video parodi Star Wars yang juga bisa kamu saksikan di website resminya. Bukan hanya buatan fans, melainkan juga beberapa video adalah video iklan dari suatu perusahaan untuk mempromosikan sesuatu, mulai dari Vader Plays Fantasy Football yang dibuat ESPN untuk mengumumkan bahwa musim baru Fantasy Football telah dimulai, hingga para Droid yang rupanya juga gemar bermain skateboard. Ingin tahu seperti apa? Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan silahkan menikmati video-video-nya!

Vader Plays Fantasy Football

Robot Chicken: My Dinner with Vader

The Clone Wars Skate Park

Currys Chewbacca Blow Dry Ad

Currys Vader Arrives Ad

Star Wars Uncut: Director's Cut

Chewbacca Answers Your Question

Yoda, Chewbacca and Darth Vader get Invited to Star Wars Weekends 2012

Brainstorming with Darth Vader

Star Wars Identities Extended TV Spot

[Sumber: Star Wars Official / YouTube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU