Vivid Green Akan Hadir di Vividred Operation: Hyper Intimate Power

Bandai Namco Games telah mengkonfirmasikan karakter playable baru untuk salah satu game terbarunya di PS3, yakni Vividred Operation: Hyper Intimate Power. Persis seperti di episode ketiga anime-nya, di sini kamu akan bertemu dengan Vivid Green dan dapat memainkannya untuk menebas para Alone menggunakan Vivid Blade. Untuk jalan ceritanya sendiri, game ini akan mengambil cerita yang sama persis dengan anime-nya.

Selama permainan berlangsung, kamu akan menemui beragam scene percakapan antar karakternya, yang mungkin mirip dengan game-game text adventure lainnya. Banyak karakter, dialog yang disuarakan penuh oleh seiyuu-nya, bahkan kamu dapat menemui rute skenario baru orisinil yang tak ada di anime-nya jika melakukan pilihan tertentu. Ada pula scene kejadian-kejadian dalam bentuk CG yang menghadirkan artwork-artwork para karakternya.

Vivid Green adalah entitas yang terbentuk dari proses docking antara Akane dengan Wakaba Saegusa.

Bandai Namco Games sendiri juga telah menyiapkan tema dan avatar khusus untuk PS3 dan PSP dari game ini. satu tema dapat diunduh dengan gratis, sedangkan sisanya harus membayar sebesar 100 yen untuk tiap temanya. Sedangkan untuk set avatarnya, kamu harus membayar 300 yen untuk bisa mendapatkan masing-masing setnya.

Bandai Namco Games akan merilis Vividred Operation: Hyper Intimate Power untuk PS3 di Jepang pada tanggal 20 Juni 2013.

[nggallery id=534]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleMay The 4th Be With You, Ayo Rayakan Hari Star Wars Segalaksi!
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Video Parodi Star Wars!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.