Grand Bazaar, Map Baru dari Point Blank

Mengintai Musuh Diantara Pernak – Pernik Timur Tengah

Sudah tahu apa hubungan hiasan dari Timur Tengah dengan update Point Blank kali ini? Ya benar! Kali ini tim Point Blank Indonesia akan mengajak para troopers menjelajah dan menikmati update map baru yang kental dengan nuansa antik dan eksotisme khas negeri Timur Tengah, yaitu “Grand Bazaar”.

Grand Bazaar berlatar belakang sebagai pusat transaksi yang terkenal di Turki, Timur Tengah. Pusat perbelanjaan sekaligus percampuran antar dua budaya ini dibuka pada tahun 1461 dan mencapai puncak kejayaannya pada tahun 1700-an. Pada saat itu banyak orang Arab dan Eropa yang saling bertemu dan bercampur untuk berdagang barang-barang seperti lampu gantung, tirai, karpet dan hiasan-hiasan lainnya.

Saat ini tempat tersebut sudah kami siapkan sebagai arena pembuktian skill dan taktik bagi troopers Point Blank Indonesia. Map baru yang mengusung mode Death Match ini akan menuntut troopers untuk bekerjasama dan menggunakan taktik yang sesuai untuk mengalahkan tim lawan dan menang setiap round. Banyak tantangan dan pengalaman baru yang akan ditemui trooper di map baru ini. Kondisi lingkungan/environtment yang dinamis dan unik akan membutuhkan adaptasi yang cepat dari troopers agar bisa memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan oleh map ini.

Mau tahu sedikit bocoran tentang map Grand Bazaar ini? Map ini terbagi atas dua bagian utama, yang pertama adalah lorong-lorong panjang tempat para sniper bersembunyi dan melumpuhkan pasukan musuh satu persatu. Yang kedua adalah labirin-labirin sempit dan rumit yang membingungkan sebagai andalan pasukan assault ketika mengepung dan menghabisi lawan-lawan yang tersisa. Jadi pastikan dulu posisimu dalam tim dan manfaatkan keadaan disekitarmu untuk menjebak dan meraih kemenangan untuk tim kamu.

Pastikan kalian tidak lengah dan selalu berhati-hati ketika menjelajah dan berkeliaran di lorong-lorong dan labirin unik yang tersebar di Grand Bazaar, karena bisa saja lorong yang baru kalian lewati itu adalah lorong terakhir yang kalian lihat…

[nggallery id=537]


SHARE
Previous articleAirplane, Map Baru dari Lost Saga
Next articleImpresi Open Beta Legenda Naga Online
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.