Airplane, Map Baru dari Lost Saga

Setelah sekian lama menemani Heroes Indonesia, akhirnya LostSaga Indonesia belum lama ini mengeluarkan sebuah map baru sebagai salah satu persembahan khusus untuk para penggemar setia game fighting ini.

Map baru yang diberi nama Airplane ini, merupakan map yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri bagi pemain LostSaga. Belum lagi bentuk mapnya yang berbeda sehingga user menjadi tidak cepat bosan.

Untuk lebih jelasnya, ayo kita simak penjelasan mengenai map di bawah ini:

New Map: Airplane

Map baru ini yang dirancang oleh DevK sang penghuni LostSaga, merupakan sebuah bentuk pesawat besar yang dapat digunakan untuk mengangkut para Hero-Hero LostSaga untuk menjelajahi tempat antar ruang dan waktu.

Bayangkan heroes, kalian saling bertarung mengeluarkan skill dan kemampuan masing-masing di atas pesawat yang sedang terbang! -^^-

Nah untuk bentuknya sendiri, ada 3 buah bentuk map Airplane ini yang dapat kalian nikmati dalam LostSaga. Masing-masing bentuk memiliki keunikan tersendiri.

  • Pesawat dengan ukuran medium. Bentuk pesawat ini cukup luas untuk melakukan pertempuran tanpa harus terlalu khawatir untuk jatuh ke dasar jurang. Dalam map yang satu ini, latar belakang yang diperlihatkan adalah area padang pasir yang tandus. Dengan bentuk map satu ini, kalian dapat bekerja sama dengan anggota tim kalian lebih baik dibandingkan bentuk map Airplane lainnya.
  • Bentuk map Airplane yang satu ini digambarkan sedang terbang melewati badai dan awan serta petir. Bukan sebuah tempat yang baik untuk bertarung sebenarnya, tapi cuaca bukanlah pantangan untuk kalian para Heroes LostSaga, bukan? Map Airplane ini digambarkan dengan satu buah pesawat yang sangat lebar, bahkan sanggup digunakan untuk upacara bendera di sekolahmu, loh.. Namun kalian tetap harus berhati-hati karena banyaknya perbedaan tinggi lantai sehingga membutuhkan latihan yang cukup untuk menguasai map yang satu ini.
  • Variasi terakhir dari map Airplane adalah map dengan bentuk yang paling berbeda. Karena bukan hanya satu pesawat terbang, melainkan tiga pesawat yang terbang dengan jarak yang sangat dekat!!. Latar belakang untuk map kali ini merupakan langit biru yang cerah dan luas (berbanding terbalik dengan map sebelumnya). Berdasarkan pengalaman kami yang sudah mencobanya, ada baiknya bagi kalian untuk tidak langsung main rush karena tempatnya yang tidak terlalu besar. Strategi dan taktik harus lebih diperhatikan untuk map yang satu ini.
[nggallery id=536]

Untuk mode yang dapat digunakan pada map Airplane diantaranya:

  • Deathmatch
  • Team Match
  • Prisoner (Tawanan)
  • Zombie Survival
  • Boss Raid

Nah, bagaimana menurut kalian map Airplane?? Tertarik untuk mencobanya? -^^-


SHARE
Previous articleEasta Online First Impression
Next articleGrand Bazaar, Map Baru dari Point Blank
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.