Sword Art Online Progressive, Segera Hadir Versi Manga-nya!

Bersiaplah bagi penggemar Sword Art Online (SAO) dan manga. Salah satu judul prekuel dari SAO bernama Sword Art Online Progressive akan hadir dengan versi manga-nya bulan depan.

Sword Art Online Progressive, Segera Hadir Versi Manga-nya!

Sword Art Online Progressive, Segera Hadir Versi Manga-nya!

Para penggemar anime pasti masih ingat dengan kesuksesan versi anime dari Sword Art Online tidak lama lalu. Sword Art Online yang lebih banyak dikenal dengan singkatan SAO merupakan kisah yang diangkat dari novel ringan (light novel) di Jepang. Kesuksesan besar diraih franchise ini dan melahirkan banyak produk lain selain anime. Sebut saja salah satu game PSP dengan judul Sword Art Online: Infinity Moment.

Kalau kalian belum tahu, SAO juga memiliki versi light novel yang berbeda. Versi ini diberi tambahan Progressive di bagian akhir namanya dan juga telah terbit di Oktober tahun lalu. Kisah yang diangkat di Progressive berputar sekitar petualangan Kirito di lantai satu dan dua dari Aincrad. Sebelumnya, jika kalian sudah melihat anime pasti tauh bahwa Kirito hanya sebentar dikisahkan saat masih di kedua lantai dasar di Aincrad tersebut. Selain itu, Progressive juga berisi tentang dua side-stories yang ditulis ulang oleh Kawahara Reki, penulis berbakat di balik kesuksesan SAO.

Sword Art Online Progressive, Segera Hadir Versi Manga-nya! Cover SAO Progressive Novel[/caption]

Nah, kali ini Progressive akan mendapatkan versi manga-nya. Kizeki Himura akan menjadi orang dibalik pembuatan manga tersebut. Dipersiapkan untuk terbit, manga ini akan dimulai di Dengeki  G Magazine bulan Agustus dan akan mulai dijual di bulan Juni. Apakah manga-nya nanti bisa sepopuler versi anime-nya? Kita tunggu saja aksinya.

sumber: Crunchyroll

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU