Dijual, Patung Connor Seukuran Manusia Dewasa!

Beberapa lalu, saya pernah menuliskan Sideshow Collectibles yang menawarkan sebuah patung Iron Man Mark XLII yang dijual bebas dengan harga US $8499 atau lebih dari Rp 82 juta setiap unitnya. Kali ini, sebuah toko hobi di Prancis, Attakus menawarkan item serupa, sebuah patung dengan ukuran manusia dewasa. Namun, kali ini bukan Iron Man yang menjadi modelnya, melainkan Connor Kenway, protagonis dalam Assassin’s Creed III yang mendapatkan giliran untuk dibuat patung raksasanya!

Patung ini memiliki tinggi sekitar 2 meter (bahkan lebih tinggi dari penulis sendiri!) dan memiliki berat total 88 Kg. Patung ini dibuat menggunakan kombinasi dua teknik sekaligus, mesin dan seni buatan tangan artist dari Attakus. Saking besarnya, saat kamu membeli patung ini, Attakus akan mengirimkannya dalam tiga bagian terpisah, dan sesampainya di rumah, kamu harus menggabungkan kembali masing-masing bagiannya. Penasaran dengan bagaimana proses pembuatannya? Simak deh video di bawah ini!

Berapa harganya? Jangan kaget dulu ya. Meskipun tidak semahal patung Iron Man, tetapi untuk mendapatkan patung yang dibuat dengan jumlah terbatas ini kamu diharuskan untuk merogoh kocek hingga 2.499 Euro atau lebih dari Rp 30 juta setiap unitnya! Karena barang baru tersedia pada bulan Juni mendatang, kamu bisa melakukan pembayaran di muka sebesar 350 Euro terlebih dahulu saat melakukan pre order, dan sisanya bisa dilunasi saat barang sudah tersedia.

Hmm, lumayan juga ya buat hiasan di depan rumah. Atau mungkin untuk menakut-nakuti tentara Inggris yang menyusup ke rumahmu. Hehe..

[Sumber: Attakus]


SHARE
Previous articlePengrusakan Oleh Siswa di Jepang Karena Terinspirasi Manga
Next articleAngelHacks Hackathon: Tempat Para Web Developer Berlomba Menciptakan Program Baru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.