Cast Dari Bima Satria Garuda!

Sebelumnya pasti sudah tahu mengenai tokusatsu Indonesia yang akan hadir sebentar lagi di hadapan kita, Bima Satria Garuda. Nah, kali ini video mengenai penjelasan lebih lanjut mengenai berbagai karakter yang akan muncul di film serial ini bisa kalian nikmati disini.

Cast Dari Bima Satria Garuda!

Sudah tahu dong pastinya mengenai kehadiran Kamen Rider asli Indonesia, Bima Satria Garuda. Kali saya akan membeberkan siapa saja karakter yang hadir di kisah pahlawan bertopeng ini.

Abaikan

Berikut beberapa pemaparan dari saya bagi teman-teman yang malas untuk streaming video youtube. Terima kasih sebelumnya untuk sumber yang bersangkutan.Karakter-karakter berikut adalah yang akan hadir sebagai cast tetap di Bima Satria Garuda.

1.Ray Bramasakti

Nama aktor : Chistian Loho (27 tahun)
Pekerjaan : Teknisi motor di Satria Motor

Ray Bramasakti adalah tokoh utama di Bima Satria Garuda. Ia berumur 25 tahun dan bekerja sebagai teknisi di Satria Motor. Ia yatim piatu, namun ia mempunyai dua teman akrab, Randy dan Rena. Ia dapat berubah menjadi Bima ketika mendapatkan kekuatan dari Red Power Stone yang diberikan oleh seseorang bernama Mikhail. Ray merupakan lelaki pendiam yang jujur dan ramah.

2. Randy Iskandar

Nama Aktor: Rayhan Febrian (23 tahun)
Pekerjaan : Pemilik Satria Motor

Randy berumur 25 tahun dan telah berteman akrab dengan Ray semenjak SMA. Ia juga mengetahui jatidiri Ray sebagai Bima. Sama halnya dengan Ray, ia yatim piatu namun mewarisi kekayaan dari orang tuanya. Dia tinggal dan diasuh oleh pamannya yang menyelamatkannya saat masih kecil. Sifatnya sangat dewasa, layak sebagai figur seorang kakak bagi Ray.

3. Rena Iskandar

Nama Aktris : Stella Cornelia dari JKT48 (19 tahun)
Pekerjaan : Siswa

Dari namanya pasti sudah tahu kalau dia adalah adik kandung Randy. Ia memiliki hati yang polos dan lugu  namun sering kurang beruntung karena sering menjadi sasaran musuh. Namun dibalik itu ia selalu berusaha membantu Bima. Dia mengagumi Randy dan Ray, dan suka sekali dengan Ray.

4. Rasputin

Nama Aktor : Sutan Simatupang

Rasputin merupakan antagonis utama di film ini.Ia nerupakan kepala organisasi jahat VUDO. Ia datang dari dunia paralel untuk mengambil element-elemen di bumi, seperti oksigen, air, dan cahaya matahari. Ia menggunakan kekuatan Black Power Stone sebagai sumber daya utama kekuatannya.

5. Iron Mask

Nama Aktor : Jerry

Yang ini merupakan tangan kanan dari Rasputin dan komandan perang VUDO. Ia juga merupakan kapten dari kapal perang yang digunakan VUDO. Wajah dibalik topengnya belum diketahui siapa, namun ia memiliki kekuatan dari Blue Power Stone.

6. Azazel

Nama Aktor : Tarso / Yeri

Ia bertarung dengan Bima untuk Rasputin. Ia memiliki persenjataan yang mirip dengan Bima dan disebut dengan Toranus ( Dewa Petir )

7. Hellios

Hellios adalah senjata dari Bima yang berarti Dewa Matahari. Ketika dipanggil Bima, Hellios akan datang terbang dari matahari. Ia bisa berupa 2 bilah pedang merah dan biru, dimana merah untuk mengalahkan musuh dan biru untuk menghukum musuh, dan masih banyak lagi perubahan senjata lainnya.

So, apakah kalian excited dengan kehadiran superhero baru ini?

sumber: Japancrowds