Joss Whedon Simpan Thanos Untuk The Avengers 3

Marvel Phase Two dibuka dengan sangat baik oleh Iron Man 3 dengan menjadi film nomor satu dihampir setiap negara, bahkan pendapatan pekan pertamanya pun berhasil menyalip pendapatan Marvel’s The Avengers.

Berlanjut ke film besarnya, The Avengers 2, yang dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang, Joss Whedon memberi sedikit bocorannya saat berada di karpet merah pemutaran Iron Man 3 di Hollywood. Selain mengatakan kalau naskah The Avengers 2 telah selesai, sang sutradara pun mengatakan kalau dua karakter adik kakak favoritnya akan muncul di film kedua nanti.

“I have actually finished a draft, we’re in a very good place. I’ve got these two characters, two of my favorite characters from the comic book, a brother-sister act. They’re in the movie.” – Joss Whedon

Berbicara mengenai dua tokoh kakak beradik, itu tak lain tak bukan mengarah pada tokoh The Scarlet Witch dan Quicksilver, karena mereka dikenal sebagai duo kakak beradik dari buku komik The Avengers. Awalnya mereka merupakan bagian dari kelompuk mutan jahat pertama yang berada dibawah kendali Magneto, kemudian mereka bergabung dengan The Avengers dibawah pimpinan Captain America. Memiliki nama asli asli Wanda Maximoff, The Scarlet Witch memiliki kemampuan untuk mengontrol kekuatan probabilitas. Sedangkan saudaranya, Quicksiler yang memiliki nama asli Pietro Maximoff, mempunyai kecepatan super.

Namun sampai berita ini dimuat, Joss Whedon tak memberi kepastian akan munculnya dua karakter disamping dalam film kedua nanti. Di lain tempat, presiden Marvel juga mendapat pertanyaan dari Entertainment Weekly, mengenai kebenaran berita ini. Seolah kompak dengan Joss Whedon, Kevin Feige pun tak membenarkan maupun membantah mengenai rumor tersebut, tapi ia mengatakan kalau draft naskahnya ada kemungkinan bisa berubah dalam enam bulan kedepan.

“I’m not confirming or denying. The draft could change six months from now”. –  Kevin Feige

Dari The Avengers 2, kita melompat ke The Avengers 3 yang kalau jadwalnya berjalan seperti saat ini, kemungkinan akan rilis 2018 mendatang. Dalam sebuah kesempatan, sutradara Joss whedon mengungkapkan kalau sosok Thanos yang menampakkan diri di akhir Marvel’s The Avengers kemarin tidak akan ia munculkan di film kedua nanti. Whedon mengatakan kalau tokoh Thanos adalah tokoh yang sangat kuat, dan ia berencana menyimpannya untuk film penutup nanti.

“Well, Thanos is more powerful. He is so powerful he is not someone you can just try out and punch him. Like he did in the comics, you want him to be threading through the universe and to save the big finale for ‘the big finally’. He is definitely a part of what I have got going on. The thing about the Avengers is that they are very powerful but not very stable. So, there will definitely be some people that will shake them up in the next installment.” – Joss Whedon

Save the big finale for ‘the big finally’“, apakah ini berarti The Avengers akan berakhir menjadi sebuah film trilogi? Entahlah, rasanya masih terlalu dini untuk mengetahuinya sekarang. Tentunya Marvel dan Disney, tak akan membiarkan franchise sebesar ini berakhir begitu cepat. Kalau Star Wars saja bisa berlanjut ke episode VII, semoga The Avengers juga bisa terus berlanjut.

Kini yang menjadi pertanyaan, kalau Thanos tidak menjadi musuh utama dalam The Avengers 2 nanti, lalu siapa menurutmu yang menarik untuk menjadi lawan Captain America dan kawan-kawan nanti?

Sumber: Desde Hollywood, Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleTiga Karakter Lain yang Akan Kamu Temui di Animal Crossing: New Leaf
Next articleElectronic Arts dan Maxis Akan Merilis The Sims 4 di Tahun 2014!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.