Mantan Pegawai NIS America Bentuk Perusahaan Baru, Acttil

Mantan pegawai NIS America, Jack Niida (mantan produser), Hiroko Kanazashi (mantan wakil presiden dari departemen produksi), dan Nao Miyazawa (mantan wakil presiden pemasaran), rupanya membentuk perusahaan publisher game baru yang bernama Acttil. Perusahaan ini akan didirikan di Los Angeles, California. Perusahaan ini menjanjikan untuk membawa ”game-game yang kreatif, menyenangkan dan konten digital seperti ebook” dari berbagai penjuru dunia untuk PC, konsol, web, dan mobile. Fokus mereka adalah produk-produk yang penuh petualangan, unik, dan dijamin akan membuatmu tersenyum.

Acttil sendiri merupakan sebuah akronim dari enam nilai utama mereka, yakni ”acceptance, creativity, teamwork, trust, innovation, dan love”. Acttil juga akan membantu mempublikasikan dan menyediakan keahlian pemasaran, analisis, strategi monetisasi, saran game, dan perencaan promosi kepada para developer independen, serta menyediakan pelayanan lokalisasi.

”Kita sangat optimistis dengan keadaan lingkungan konten digital saat ini. Hal ini sangat menjanjikan bagi para developer independen, dan kita dengan suka cita akan bekerja bersama mereka untuk mencapai tujuan mereka,” ucap Jak Niida. Hingga saat ini masih belum ada judul spesifik yang mereka umumkan untuk dirilis. Kita tunggu saja debut mereka di industri game mendatang. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mengunjungi website resmi Acctil.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, Acctil Official Website ]


SHARE
Previous articleXSEED JKS Diubah Menjadi Marvelous USA
Next articleZigma 126: Mobile Gaming Future
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.