Sekuel Plants vs Zombies 2 Akan Segera Dirilis Bulan Juli!

Hai Citizen! Siapa yang tidak mengenal game Plants vs Zombies, sebuah tower defense game garapan PopCap yang sangat populer? Pertama kali dirilis pada tahun 2009 untuk platform Windows dan OS Mac, Plant vs Zombies mendapatkan perhatian yang sangat besar sehingga dibuatkan versi iOS dan Androidnya. Setelah hampir satu tahun  rumor mengenai kemunculan sekuelnya beredar, semalam PopCap meluncurkan teaser trailer baru di Facebook page Plants vs Zombies.

Trailernya sendiri tidak menunjukkan gameplay dari game yang diberi judul Plants vs Zombies: It’s About Time namun hanya menunjukkan sekumpulan gamer yang sudah frustasi dan tidak sabar lagi menunggu kedatangan sekuel ini. Info lebih lanjut pun masih belum ada, seperti untuk platform apa saja game ini akan dirilis. Namun menilik dari suksesnya di platform iOS dan Android, ada kemungkinan sangat besar selain untuk Windows dan OS Mac, game ini juga akan tersedia untuk iOS dan Android. Rencananya game ini akan dirilis bulan Juli tahun ini.

Stephanie Bayer, Community Marketing Manager dari Plants vs Zombies melalui tweetnya kemarin mengatakan, “Yay! I can finally say it! PvZ 2: It’s About Time is coming in July! :) #GetReady.”

Penasaran seperti apa teaser trailernya? Langsung saja tonton video berikut ini!


SHARE
Previous articleBeberapa Retailer di Jerman Rumorkan Keberadaan Versi PC dari GTA V
Next articleXSEED JKS Diubah Menjadi Marvelous USA
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.