Sekuel Plants vs Zombies 2 Akan Segera Dirilis Bulan Juli!

PopCap akan kembali menghadirkan sekuel dari game fenomenal Plant vs Zombies! Simak beritanya di artikel ini.

Sekuel Plants vs Zombies 2 Akan Segera Dirilis Bulan Juli!

Sekuel Plants vs Zombies 2 Akan Segera Dirilis Bulan Juli!

Hai Citizen! Siapa yang tidak mengenal game Plants vs Zombies, sebuah tower defense game garapan PopCap yang sangat populer? Pertama kali dirilis pada tahun 2009 untuk platform Windows dan OS Mac, Plant vs Zombies mendapatkan perhatian yang sangat besar sehingga dibuatkan versi iOS dan Androidnya. Setelah hampir satu tahun  rumor mengenai kemunculan sekuelnya beredar, semalam PopCap meluncurkan teaser trailer baru di Facebook page Plants vs Zombies.

Trailernya sendiri tidak menunjukkan gameplay dari game yang diberi judul Plants vs Zombies: It's About Time namun hanya menunjukkan sekumpulan gamer yang sudah frustasi dan tidak sabar lagi menunggu kedatangan sekuel ini. Info lebih lanjut pun masih belum ada, seperti untuk platform apa saja game ini akan dirilis. Namun menilik dari suksesnya di platform iOS dan Android, ada kemungkinan sangat besar selain untuk Windows dan OS Mac, game ini juga akan tersedia untuk iOS dan Android. Rencananya game ini akan dirilis bulan Juli tahun ini.

Stephanie Bayer, Community Marketing Manager dari Plants vs Zombies melalui tweetnya kemarin mengatakan, "Yay! I can finally say it! PvZ 2: It's About Time is coming in July! :) #GetReady."

Penasaran seperti apa teaser trailernya? Langsung saja tonton video berikut ini!

http://youtu.be/1qyItbOQ1rg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU