Tiga Karakter Lain yang Akan Kamu Temui di Animal Crossing: New Leaf

Nintendo memperkenalkan tiga karakter lain yang akan kamu temui di Animal Crossing: New Leaf melalui halaman Facebook 3DS mereka. Kali ini, kita sambut Mabel, Reese dan Cyrus, serta Sable.

Mabel bekerja di toko Able Sisters’ Tailor. Jika kamu ingin membuat desain kostum baru, dia adalah orang yang tepat.

Reese dan Cyrus membuka toko Re-Tail. Mereka berdua adalah orang yang ahli dalam memperbaharui furnitur. Jadi kalau ingin mengubah warna atau pola furnitur tertentu, bawa ke mereka. Mereka juga bisa membuat furnitur spesial jika kamu memiliki beragam material yang dibutuhkan.

Sable adalah kakak perempuan Mabel yang juga bekerja di toko Able Sisters’ Tailor. Sable mungkin terlihat sedikit pemalu saat awal bertemu dengannya atau sibuk menjahit. Tapi jika berbicara dengannya tiap hari, bukan tidak mungkin dia akan membuka dirinya kepadamu.

Nintendo akan merilis Animal Crossing: New Leaf untuk 3DS di Amerika Utara pada tanggal 9 Juni 2013, disusul dengan Eropa pada tanggal 14 Juni 2013.

[ Sumber : Siliconera, Nintendo 3DS Facebook page ]


SHARE
Previous articleBethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?
Next articleJoss Whedon Simpan Thanos Untuk The Avengers 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.