XSEED JKS Diubah Menjadi Marvelous USA

Induk perusahaan XSEED JKS, Marvelous AQL, telah mengumumkan akan mengganti ulang nama XSEED JKS menjadi Marvelous USA. Dengan perubahan nama ini, Marvelous USA mendapatkan tanggung jawab untuk mengawasi operasi di Amerika, termasuk game-game milik XSEED Games dan beragam judul game mobile dan social online dari Marvelous Online.

Untuk menghindari kesalahpahaman, kamu nantinya masih tetap akan meiihat logo XSEED Games di kotak game-mu. XSEED Games sendiri adalah brand dari Marveous AQL, yang sebelumnya bernama XSEED JKS. MarvelousUSAini akan dipimpin oleh seorang presiden sekaligus CEO, Shinichi Suzuki, yang juga berperan sama untuk XSEED.

“Marvelous USA menyatukan operasi di Amerika di bawah naungan brand Marvelous secara global, sambil memberikan produk papan atas dan dukungan untuk game sosial dan mobile baik yang tradisional maupun online,” ungkap Suzuki. “Brand konsol dan PC dari XSEED Games akan terus memberikan kualitas game dan layanan yang terbaik, dan Marvelous Online memberikan kita kesempatan untuk berkembang ke pasar game sosial online dan mobile.”

Ken Berry, yang telah bekerja untuk XSEED sejak tahun 2004, akan tetap lanjut mengatur aspek perilisan dari XSEED Games, menentukan game mana yang akan mereka rilis, dan mengawasi proses lokalisasi, produksi, dan aktivitas penjualan serta pemasaran untuk beberapa judul baru yang akan mereka bawa.

Brand Marvelous Online, yang termasuk Atlus Online Division, dibeli pada awal tahun ini dari Index Digital Media, yang akan dipimpin oleh Tatsuya Nishioka.

Kamu bisa juga mengunjungi langsung website resmi Marvelous USA di sini.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu, Marvelous USA Official Website ]


SHARE
Previous articleSekuel Plants vs Zombies 2 Akan Segera Dirilis Bulan Juli!
Next articleMantan Pegawai NIS America Bentuk Perusahaan Baru, Acttil
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.