Foto Terbaru Gwen Stacy Hadirkan SPOILER Besar Untuk The Amazing Spider-Man 2

Kembali muncul dilokasi syuting The Amazing Spider-Man 2 yang dilakukan di New York City, Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy hadirkan SPOILER besar dengan pakaian yang ia kenakan. Dimana foto-foto dibawah memberikan petunjuk tentang bagaimana film kedua ini akan berakhir.

Sekali lagi saya katakan, artikel ini mengandung SPOILER, bagi kamu yang tidak mengikuti cerita komiknya saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca.

Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, aktris cantik Emma Stone muncul disebuah jembatan dan mengenakan mantel berwarna hijau yang sangat mirip dengan dengan cerita komik The Amazing Spider-Man edisi ke 121, dimana Gwen Stacy diceritakan tewas dengan mengenakan mantel tersebut.

Kabar tentang kematian Gwen Stacy memang sudah terdengar sejak lama ketika aktris Shailene Woodley terpilih untuk memerankan Mary Jane Watson disekuel pertama ini, dan foto-foto terbaru Emma Stone dibawah seolah semakin menguatkan kabar tersebut. Apakah ini klimaks dari The Amazing Spider-Man 2 dan akhir perjalanan Gwen Stacy? Apakah Goblin akan muncul di film ini? Apakah Emma akan absen di The Amazing Spider-Man 3? Kita lihat saja nanti.

[nggallery id=542]

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Martin Sheen, Paul Giamatti, Felicity Jones. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Superherohype


SHARE
Previous articleOmega #114: Dragon Prophet, DotA 2, Dreadout
Next articleRumor Menjadi Kenyataan, Bethesda Konfirmasikan Wolfenstein: The New Order!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.