Sambut Sepuluh Tahun Usia RO, Lyto Siap Rilis RO 2: Legend of The Second di Indonesia!

Masih ingat dengan carut marut Ragnarok Online (RO) 2: Legend of The Second server SEA akhir tahun lalu? Pada saat itu, Asiasoft selaku pemegang lisensi RO 2 di Asia Tenggara memberlakukan pembatasan region dengan imbas pemain dari Indonesia tidak bisa mengakses server SEA mereka. Di tengah gamer yang kecewa dengan langkah Asiasoft ini, muncul sebuah rumor yang cukup menghebohkan, bahwasanya RO 2 akan dibawa ke Indonesia oleh salah satu publisher terbesar di Indonesia yang juga publisher untuk RO, Lyto. Banyak gamer pun bertanya-tanya, benarkah rumor ini?

Nah, awal bulan ini rumor tersebut menjadi kenyataan dan memang benar Lyto-lah yang akan membawa game ini ke Indonesia! Bahkan, Lyto sudah meluncurkan fanpage resminya yang bisa kamu akses di sini, lengkap dengan sebuah trailer yang semakin menegaskan langkah mereka untuk membawa salah satu legenda game online ini. Dari halaman fanpage-nya, terlihat bahwa Lyto menyiapkan RO2 untuk dirilis pada bulan Juli yang akan datang, yang sekaligus juga menandai peringatan ulang tahun kesepuluh kiprah RO di Indonesia. Berikut ini adalah trailer-nya.

Dalam trailer yang dirilis semalam ini, kamu bisa melihat sedikit sneak peek dari gameplay yang ditawarkan oleh RO 2: Legend of The Second. Sebelum kabar akan dibawa ke Indonesia ini beredar, beberapa hari lalu game ini juga sudah memulai fase open beta-nya di US sekaligus mulai masuk ke pasar Steam.

Bagi kamu yang sebelumnya sempat kecewa karena tidak bisa memainkan server SEA-nya atau harus menggunakan cara-cara tertentu untuk sekedar bisa bermain, tunggu kehadiran RO2: Legend of The Second di Indonesia dua bulan lagi ya!

[Sumber: RO2 Fanpage]