Tanggal Rilis Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX untuk Amerika Utara dan Eropa Telah Dipastikan

Square Enix selaku pengembang sekaligus perilis Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX (KH HD 1/5 ReMIX) telah mengkonfirmasikan tanggal rilisnya untuk Amerika Utara dan Eropa.  Square Enix akan merilisnya di Amerika Utara pada tanggal 10 September 2013, dan disusul untuk Eropa pada tanggal 13 September 2013 mendatang.

Cover versi Amerika Utara
Cover versi Eropa

Seperti yang kita tahu sebelumnya, KH HD 1.5 ReMIX merupakan versi port dari KH Final Mix dan KH Re: Chain of Memories ke PS3 dengan grafis high-definition. Tidak ketinggalan juga adegan cut scene keseluruhan cerita dari KH 358/2 Days yang dulu mereka rilis untuk NDS. Dan fitur baru yang mungkin dinantikan oleh beberapa penggemar serial KH, yakni fitur PS3 Trophies.

Selain tanggal rilis, Square Enix juga mengkonfirmasikan ada bonus menarik yang menanti bagi para penggemar setia yang melakukan pembelian pre-order KH HD 1.5 ReMIX ini. Bagi mereka yang melakukannya, akan mendapatkan sebuah artbook eksklusif berisi sketsa-sketsa awal, render para karakter, dan beragam artwork menarik lainnya yang tidak pernah muncul dalam game-nya. Jelas semua artwork karakter tersebut menunjukkan goresan tangan khas dari sang empunya, Tetsuya Nomura. Square Enix telah menunjuk toko-toko retailer tertentu yang menerima pesanan pre-order ini. Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin melakukannya, langsung saja pesan ke toko-toko tersebut.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera, Kingdom Hearts Official Website, PlayStation Blog US, PlayStation Blog Europe ]


SHARE
Previous articleGame Pacific Rim akan Hadir dalam Bentuk Download dan Ber-genre Fighting?
Next articleSambut Sepuluh Tahun Usia RO, Lyto Siap Rilis RO 2: Legend of The Second di Indonesia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.