Dead or Alive 5 Ultimate Akan Segera Hadir Tahun Ini

Hai Citizen! Bagi kamu penggemar seri game fighting Dead or Alive (DoA) dan belum sempat mencicipi DoA 5, Team Ninja mengumumkan bahwa pada musim gugur tahun ini, yang berarti sekitar bulan September, mereka akan merilis DoA 5 Ultimate. Seperti diketahui, DoA 5 yang dirilis tahun lalu untuk platform PS3 dan Xbox 360 mendatangkan keuntungan yang sangat besar bagi Tecmo Koei. Kesuksesan ini kemudian dilanjutkan dengan DoA 5 Plus yang baru saja dirilis bulan Maret lalu bagi konsol PS Vita dan dipuji karena grafis yang jernih, kontrol yang user friendly serta berbagai macam fitur ekstra yang tersedia.

Sesuai judulnya, DoA 5 Ultimate akan menjadi seri DoA yang paling komplit. Selain memasukkan karakter, mode serta arena dari DoA 5 Plus, Team Ninja juga sudah menyiapkan banyak konten-konten baru yang pastinya akan memanjakan para fansnya. Beberapa konten yang sudah di-publish antara lain adalah beberapa arena dari seri Ninja Gaiden serta karakter Momiji, juga dari Ninja Gaiden. Selain itu, masih ada beberapa karakter lain yang belum dibeberkan oleh Team Ninja.

Kepala Team Ninja, Yosuke Hayashi mengatakan, “DoA 5 Ultimate akan menjadi sebuah tambahan yang luar biasa bagi franchise ini. Game ini menawarkan banyak hal baru dan kami yakin para fans akan memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman yang kami berikan dalam game high energy fighting kebanggaan kami.”

DoA 5 Ultimate akan tersedia baik dalam bentuk digital maupun retail. Namun, untuk tanggal pasti rilisnya Tecmo Koei masih merahasiakannya. Game ini akan tersedia untuk Playstation 3 dan Xbox 360.

[sumber: ign.com]


SHARE
Previous articleLucasFilm Daftarkan Beberapa Domain Baru, Indikasi Judul Game Star Wars Selanjutnya?
Next articleYuk Kita Lihat Artbox dan Cover Artbook Dragon’s Crown
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.