Debut Screenshot Final Fantasy X-2 HD Remaster

Square Enix telah merilis debut screenshot dari salah satu proyek game remaster mereka, yakni Final Fantasy X-2 HD Remaster (FF X-2 HD Remaster). Seperti yang kita tahu, game ini adalah salah satu game yang masuk dalam FF X | X-2 HD Remaster dan akan dirilis untuk PS3. Sedangkan di PS Vita, FF X-2 HD Remaster ini dirilis terpisah dengan FF X HD Remaster.

Dari sederet screenshot ini, kamu bisa melihat seperti apa wajah para “Charlie’s Angel”-nya serial FF, yakni Yuna, Rikku, dan Paine, dalam format grafis high-definition. Tekstur lingkungan juga terlihat lebih detail serta lebih bening dibanding versi aslinya. Ekspresi wajah para wanita cantik tersebut juga lebih terlihat nyata.

Square Enix akan merilis FF X-2 HD Remaster untuk PS Vita dan PS3 (menjadi satu dalam bundel FF X | X-2 HD Remaster) di Jepang pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=544]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDetail Pertama Fairy Fencer F
Next articleDebut Trailer Bima Satria Garuda
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.