LucasFilm Daftarkan Beberapa Domain Baru, Indikasi Judul Game Star Wars Selanjutnya?

Beberapa hari lalu, kita mendapatkan kabar bahwa EA sudah mendapatkan hak pengembangan dan publishing game-game Star Wars secara resmi dari Disney. Meskipun setelah itu EA sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan merilis game Star Wars baru dalam satu tahun ke depan, namun banyak rumor beredar mengenai apa judul game selanjutnya dari EA tersebut.

Kali ini, rumor datang dari pendaftaran nama domain yang dilakukan oleh LucasFilm. Seperti dilansir dari Fusible, LucasFilm yang saat ini sudah dimiliki Disney telah mendaftarkan beberapa nama domain baru yang dirumorkan bakal menjadi judul game dari EA nantinya. Beberapa domain yang didaftarkan antara lain  Star Wars Alliance, Star Wars Rebels, Star Wars Wolf Pack, Wolf Pack Adventures, Order 67, Bothan Spies, Gungan Frontier 2, Gungan Frontier 3, Gungan Frontier 4, dan Wookie Hunters. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

http://whois.domaintools.com/gunganfrontier2.com
http://whois.domaintools.com/gunganfrontier3.com
http://whois.domaintools.com/gunganfrontier4.com
http://whois.domaintools.com/order67.net
http://whois.domaintools.com/starwarsalliance.com 
http://whois.domaintools.com/starwarsrebels.com 
http://whois.domaintools.com/starwarswolfpack.com 
http://whois.domaintools.com/wolfpackadventures.net 
http://whois.domaintools.com/wookieehunters.com

Dari daftar domain di atas, LucasFilm dan Disney sepertinya tidak tertarik untuk melanjutkan Star Wars 1313 maupun First Assault. Atau bisa juga mereka melanjutkan pengembangan game tersebut di tangan EA, namun mengubah judulnya menjadi salah satu nama yang tertera dalam domain di atas.

Hmm. Menjelajah dunia bawah laut Naboo bersama Jar Jar Binks dalam Gungan Frontier? Atau menjadi komandan pasukan Gungan dalam Battle of Naboo? Atau Wookie Hunter bakal menjadi salah satu judul spin off dari film Star Wars? Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari LucasFilm dan Disney!

[Sumber: Fusible]


SHARE
Previous articleLiputan Musyawarah Nasional Asosiasi Game Indonesia Yang Pertama!
Next articleDead or Alive 5 Ultimate Akan Segera Hadir Tahun Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.