Angry Birds Seasons Menambahkan Portal Ajaib Dalam Abra-Ca-Bacon

Terakhir Rovio memberikan update untuk Angry Birds Seasons melalui Winter Wonderham pada awal Desember 2012 lalu, dengan level bercirikan es yang licin serta ada golden egg Intel. Dan kini Rovio kembali mengkonfirmasikan update barunya, yang disebut Abra-Ca-Bacon.

Menurut Rovio, update baru tersebut menawarkan satu hal baru di tengah gameplat Angry Birds yang sudah kita kenal. Salah satunya adalah adanya Magic Portals yang memungkinkanmu memindahkan Angry Birds, Bad Piggies dan semua obyek dalam level (balok dan obyek di lingkungan sekitarnya). Menjadi pintu masuk rahasia, apa pun yang masuk ke dalam portal, bakal muncul kembali di bagian lain dari suatu level — kamu bisa arahkan suatu obyek masuk ke portal sehingga mengenai babi yang susah dijangkau. Mirip seperti yang diterapkan Zeptolab dalam Cut the Rope Time Travel.

Selain itu Abra-Ca-Bacon juga menambah 30 level dan enam bonus level seiring progress permainanmu nanti. Update ini bakal dirilis melalui Apple App Store dan Google Play Store pada 16 Mei mendatang. Selain versi mobile, pengguna PC dan Mac OS X juga akan mendapatkannya.

Selain Angry Birds, kabar menarik lainnya dari dunia game mobile adalah Asphalt 7: Heat-nya Gameloft yang kini digratiskan. Yang gratis hanya untuk Apple App Store saja. Sejak pertama kali dirilis Juni 2012 lalu untuk iOS, Gameloft mematok harga $0.99 untuk game arcade racing tersebut. Dan ketika mengintip di Play Store, ternyata harganya masih sama. Jadi bisa jadi status gratis ini hanya sementara, dan kesempatanmu untuk mendapatkannya secara original namun gratisan. Langsung saja masuk ke Apple App Store di sini.


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Konsep Video Penutup dari Iron Man 3 yang Tak Terpakai
Next articlePopCap Merilis Plants vs. Zombies Adventures 20 Mei Nanti Untuk Facebook
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.