Dapatkan Konten Eksklusif Star Trek Into Darkness Melalui Star Trek App!

Untuk menemani perilisan Star Trek Into Darkness, Paramount Digital Entertainment juga merilis sebuah aplikasi mobile yang mereka beri nama dengan Star Trek App. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan konten-konten eksklusif dari film tersebut dengan menyelesaikan beberapa misi yang ada di dalam aplikasi ini. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan fitur Image Scan untuk memindai gambar-gambar film ini yang ada di dunia nyata, baik di majalah, koran, maupun billboard yang ada di jalan dengan menggunakan kamera gadget-mu. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan konten eksklusif film ini, mulai dari foto di balik layar, hingga video trailer terbaru lebih awal.

Bukan hanya Image Scan saja. Kamu juga bisa menyelesaikan misi lain dengan memanfaatkan dua fitur lain yang ada di aplikasi ini, yaitu Sound Scan dan Map Mission. Dalam Sound Scan, kamu bisa mendapatkan konten baru dengan cara “memperdengarkan” aplikasi ini ke trailer atau TV spot Star Trek Into Darkness. Sedangkan untuk Map Mission, aplikasi ini memanfaatkan teknologi Geolocation secara penuh, dimana kamu bisa mendapatkan konten baru dengan “berkeliling” kota dengan aplikasi ini yang tengah menyala di gadget-mu. Selain mendapatkan konten eksklusif, kamu juga bisa bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan posisi yang tinggi di ranking global, dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Tertarik untuk mendapatkannya? Aplikasi ini sudah tersedia untuk IOS dan Android, dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Star Trek Into Darkness sendiri akan memulai penayangan midnight-nya nanti malam (11 Mei 2013) di beberapa kota dan akan ditayangkan secara serentak di kota-kota seluruh Indonesia mulai 15 Mei 2013 yang akan datang.

[Sumber: Google Play Store]


SHARE
Previous articleWarner Bros. Luncurkan TV Spot dan Poster Terbaru Man of Steel
Next articleNonton Yuk: Konsep Video Penutup dari Iron Man 3 yang Tak Terpakai
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.