Dua Monster Baru Siap Kamu Lawan di Soul Sacrifice

Sony Computer Entertainment rupanya masih tetap mendukung game-nya yang dikembangkan bersama dengan Keiji Inafune di PS Vita, yakni Soul Sacrifice. Mereka tengah menyiapkan dua monster baru untuk diunduh dan kamu lawan di sini.

Monster baru pertama adalah Basilisk, yang sebenarnya adalah seorang pria buta namun memiliki keinginan kuat untuk melihat wanita yang dia cintai. Keinginannya tersebut mengubah dirinya menjadi monster dengan banyak mata di kedua sayapnya, Basilisk.

Basilisk

Monster baru yang kedua adalah Troll. Sebelum berubah menjadi monster, dia adalah seorang ksatria terhormat namun sayang tidak terkenal. Karena dia ingin tetap bangga dengan statusnya sebagai ksatria, dia pun membual dan menceritakan kebohongan tentang dirinya yang melawan para raksasa. Orang-orang termakan dengan bualannya tersebut, tapi lambat laun dia pun berubah menjadi Troll karena perbuatannya itu. Troll adalah monster dengan kekuatan luar biasa, ukurannya juga seperti raksasa, bisa menyembuhkan dirinya sendiri, bahkan memiliki bau yang tidak sedap. Monster yang menantang bukan untuk dihabisi?

Troll

Kedua monster baru ini akan bisa kamu mainkan di Soul Sacrifice melalui DLC yang bisa diunduh secara gratis pada tanggal 16 Mei 2013. Sony rupanya masih memiliki beberapa monster baru lainnya, dan memberikan screenshot dengan siluet beberapa monster baru tersebut. Bisa kamu tebak apa saja kira-kira monster baru itu?

Sony Computer Entertaiment telah merilis Soul Sacrifice untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 07 Maret 2013 lalu, disusul dengan versi US tanggal 30 April 2013 dan versi Eropa tanggal 03 Mei 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleLihat Lebih Dekat Playset Pirates of The Caribbean dari Disney Infinity!
Next articleWarner Bros. Luncurkan TV Spot dan Poster Terbaru Man of Steel
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.