Lihat Lebih Dekat Playset Pirates of The Caribbean dari Disney Infinity!

Seperti yang sudah kita ketahui, Disney memiliki sebuah proyek ambisius yang mengawinkan action figure dengan game digital dalam Disney Infinity. Bagi kamu yang belum familiar dengan Disney InfinityDisney Infinity adalah sebuah proyek yang mengintegrasikan penggunaan action figure karakter Disney dengan sebuah platform game untuk menjelajahi kisah dan juga dunia karakter tersebut. Jadi singkatnya, jika kamu memiliki action figure salah satu karakter Disney yang disediakan beserta setting-nya, dan kamu mengintegrasikannya dengan alat khusus yang tersambung ke konsol, maka kamu bisa memainkan karakter tersebut lengkap dengan dunia dan skenarionya dalam game tadi.

Masing-masing karakter memiliki dunia dan juga kisah masing-masing yang disebut dengan Playset. Kamu bisa menyelesaikan puzzle, melawan musuh, menjelajahi lokasi-lokasi yang menjadi ikon karakter tersebut, sembari mengumpulkan karakter dan item-item lain yang tersedia di dunia tersebut. Disney telah mengkonfirmasikan tiga playset yang bisa kamu dapatkan saat pertama kali bermain game ini, yaitu Monsters University, The Incredibles dan Pirates of The Caribbean. Nah, beberapa hari lalu, Disney merilis sebuah trailer yang mengajakmu untuk melihat lebih dekat bagaimana playset Jack Sparrow dan kawan-kawan ini.

Masing-masing playset dikembangkan oleh developer yang berbeda-beda, dan yang mendapatkan tugas untuk mengembangkan playset Pirates of The Caribbean ini adalah Gobo. Dalam playset ini kamu bisa memainkan beberapa misi yang sudah disediakan, seperti mengendalikan kapal bajak lautmu hingga menyelamatkan kru kapalmu dari penjara. Tentu saja, karena ini adalah Disney Infinity yang menawarkan kreatifitas tak terbatas, kamu juga bisa memainkan playset ini dalam mode Toy Box.

Menurut rencana awal, Disney Infinity akan dirilis pada bulan Juni yang akan datang. Namun, karena ada suatu hal Disney menunda perilisannya hingga bulan Agustus yang akan datang untuk 3DS, PlayStation, Wii, Wii U dan Xbox 360, lantas diikuti dengan aplikasi mobile-nya beberapa bulan kemudian.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleNintendo Umumkan Pokemon Tretta Lab untuk 3DS
Next articleDua Monster Baru Siap Kamu Lawan di Soul Sacrifice
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.