PopCap Merilis Plants vs. Zombies Adventures 20 Mei Nanti Untuk Facebook

Setelah sempat tercium namanya awal Maret lalu, dan resmi dikonfirmasikan akhir Maret, akhirnya PopCap Games kemarin mengumumkan kapan mereka bakal merilis slaah satu spin-off Plant vs. Zombie, yaitu Plants vs. Zombies Adventures.

PopCap menegaskan jika Plants vs. Zombies Adventures bukanlah sekuel, namun mereka menyebutnya sebagai “pengalaman tambahan yang bisa dinikmati pemain PvZ di Facebook.” Sekuel sebenarnya sedang mereka siapkan dengan rencana rilis Juli nanti. Saat ini masih dalam fase closed beta, dan rencananya bakal “terbuka” dam dirilis pada 30 Mei mendatang. Game sosial yang bisa kamu mainkan melalui Facebook ini memberikan dua mode, mode town-building dimana kamu bisa membangun kotamu sendiri dengan membeli gedung dan dekorasinya, hingga menanam tanaman. Kemudian ada mode road-trip dimana kamu bakal mempertahankan kendaraanmu dari serangan zombie menggunakan tanaman yang kamu dapatkan dari kota.

Demikian permainanmu tidak akan terbatas di halaman rumah saja, karena kamu bakal melakukan perjalanan, dan melawan zombie selama mereka berhenti di beberapa lokasi. Menariknya, kamu juga bisa mengirim pasukan zombie-mu sendiri untuk mengacak-acak kota yang dibangun teman Facebook-mu. Bisa diharapkan juga akan ada tipe tanaman baru, zombie baru dan cara baru untuk memberbanyak persediaan tanaman yang menjadi pertahanan utamamu terhadap serangan zombie.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleAngry Birds Seasons Menambahkan Portal Ajaib Dalam Abra-Ca-Bacon
Next articleMasa Depan Industri Game Ada di Tangan Mobile Gaming?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.