Demo Versi Alpha dari Among The Sleep Segera Meluncur, Tambahkan Dukungan untuk Oculus Rift!

Sekitar akhir April lalu, sebuah developer game independen asal Norwegia Krillbite Studio meluncurkan proyek game dengan nuansa horror yang unik dalam Among The Sleep melalui Kickstarter. Dalam Among The Sleep ini, kamu akan mengeksplorasi gameplay horror yang berbeda dengan yang seringkali kita temui sebelumnya, yaitu mengeksplorasi horror dari sudut pandang anak kecil berusia dua tahun. Tidak ada adegan berdarah-darah ataupun monster yang menakutkan, melainkan pihak pengembang ingin memberikan sebuah atmosfer yang benar-benar unik dan mengajak kita untuk bernostalgia dengan ketakutan masa kecil kita.

Nah, kali ini Krillbite Studio memberikan update baru mengenai game yang akan segera menutup penggalangan dananya 5 hari lagi ini. Dalam update yang mereka posting dalam halaman Kickstarter mereka, Krillbite kini tengah menyiapkan sebuah demo versi Alpha yang bisa dicoba oleh semua orang secara gratis, tidak hanya diperuntukkan bagi penyandang dana saja pada tanggal 14 Mei 2013 yang akan datang! Dalam demo versi Alpha ini, Krillbite menanamkan sebuah sistem untuk menerima feedback setiap pemain yang menjajal, sehingga mereka bisa memperbaikinya sebelum merilis versi final-nya. Selain memberikan demo versi alpha secara gratis kepada semua orang, Krillbite juga memberikan keistimewaan bagi mereka yang menyandang dana minimal US $100, yaitu dengan menyiapkan sebuah versi demo khusus yang lebih lama dibandingkan versi alpha untuk publik.

Selain mengumumkan versi Alpha yang segera bisa dimainkan, Krillbite juga mengkonfirmasikan bahwa mereka siap menambahkan dukungan headset virtual reality (VR) Oculus Rift ke dalam game ini nantinya. Dalam posting blog-nya beberapa hari lalu, Krillbite mengaku baru saja mendapatkan development kit dari Oculus Rift dan mulai “mengutak-atiknya” untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih realistis. “Meskipun kami juga akan memberikan implementasi dasar untuk Oculus Rift, kami juga sangat ingin melakukan banyak hal keren, seperti mengeksplorasi bagaimana implementasi deteksi posisi menggunakan headset ini,” tulis Krillbite Studio dalam pernyataan resminya. Bisa dibayangkan, dengan menggunakan Oculus Rift, kamu akan benar-benar merasa kembali ke masa balitamu, dimana kamu akan merasa sangat kecil di tengah lingkungan kamar dan rumahmu sendiri.

Sampai artikel ini ditulis atau sekitar lima hari sebelum penutupan penggalangan dananya, Among The Sleep baru mendapatkan US $177.476 dari total US $200.000 yang ditargetkan. Jika target tersebut berhasil dicapai dalam lima hari kedepan, Among The Sleep akan siap dirilis pada tahun ini juga untuk PC, Mac dan Linux.

[Sumber: Kickstarter]


SHARE
Previous article‘Suit Up’, TV Spot Terbaru After Earth
Next articlePoster Terbaru Man of Steel dan Foto Perdana Paul Giamatti Sebagai Rhino di The Amazing Spider-Man 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.