Deretan Foto Teenage Mutant Ninja Turtles Tampilkan Megan Fox Sebagai April O’Neil

Proses produksi film Teenage Mutant Ninja Turtles akhirnya dimulai, seperti yang bisa kamu lihat dalam foto-foto dibawah, Megan Fox tampil sebagai reporter TV bernama April O’Neil, yang bekerja untuk Channel 6 News. Tak hanya itu disana ia juga bersama co-star Will Arnett yang dalam film ini berperan sebagai Vernon Fenwick, kameramen yang bekerja bersama April. Karakter ini pertama kali muncul diserial kartun tahun 1987 dan kemudian di Archie Comics series, tapi bukan bagian dari cerita komik aslinya. Berikut foto-fotonya:

[nggallery id=548]

Dilain kesempatan, ada juga Megan Fox mengenakan jaket berwarna kuning yang mirip dengan yang dikenakan April dalam serial kartunnya. Dengan memegang sebuah kotak kardus, April O’Neil sepertinya dipecat dari Channel 6 News. Karena sinopsisnya belum dirilis, jadi masih belum diketahui detail cerita dari Teenage Mutant Ninja Turtles reboot ini.

[nggallery id=549]

Setelah melihat sejumlah foto dari Megan Fox yang berperan sebagai April O’Neil, dari lokasi syuting yang berada di kota New York, kita juga disajikan foto yang menampilkan Pete Ploszek (Leonardo), Jeremy Howard (Donatello), dan Noel Fisher (Michelangelo) sedang mengenakan baju motion-capture lengkap dengan cangkang kura-kuranya. Dan seperti kamu lihat dibawah, mereka tengah menjadi tawanan dari para pasukan Shredder.

[nggallery id=551]

http://www.youtube.com/watch?v=Qd7NPNUVMRo

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, Danny Woodburn, William Fichtner. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 6 Juni 2014.

Sumber: SuperHeroHype


SHARE
Previous articleSony Membuat Xperia Z Diet Ketat, dan Hasilkan Xperia ZR yang Lebih “Anti Air”
Next articleReview: Star Trek Into Darkness
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.