Detail Terbaru Pokemon XY! Empat Pokemon Baru!

Ternyata bocoran mengenai berbagai pokemon terbaru telah dirilis di Corocoro. Selain itu kalian juga menyimak mengenai beberapa hal terbaru yang akan kalian temui di Pokemon x & y.

Detail Terbaru Pokemon XY! Empat Pokemon Baru!

Kemarin baru saja rilis berbagai detail dari CoroCoro mengenai Pokemon X & Y. Beberapanya termasuk mengenai Pokemon baru yang akan hadir di game terbaru untuk konsol 3DS ini.

Detail Terbaru Pokemon XY! Empat Pokemon Baru!

Dari sumber yang saya dapatkan, pokemon-pokemon tersebut antara lain adalah :

1. Gogoat (ゴーゴート), pokemon ini merupakan pokemon yang dapat ditunggangi. Tipe-nya adalah rumput, memiliki tinggi dan berat berurutan 1.7m dan 91kg. Nantinya kalian bisa menunggangi pokemon ini. Selain itu pokemon ini juga memiliki skill Horn Leech.'

2. Elikiteru (エリキテル), pokemon mirip kadal ini memiliki tipe listrik dan normal. Merupakan pokemon pembangkit energi dengan tinggi dan berat 0.5m dan 6kg. Pokemon ini memiliki skill baru bernama Parabola Charge, yakni mampu menyembuhkan pengguna sekaligus memberikan damage lawan. Ia menggunakan cahaya matahari untuk membangkitkan energi listriknya.

3. Yayakoma (ヤヤコマ), pokemon burung dan dimodelkan dari burung robin Jepang. Memiliki tipe normal dan terbang, ia memiliki tinggi 0.3m dan berat 1.7kg. Ia memperkenalkan dirinya dengan suaranya yang merdu. Selain itu ia dapat menggunakan Flame Charge.

4. Yancham ( ヤンチャム), merupakan pokemon yang nakal. Tipe-nya adalah fighting, dengan tinggi 0.6m dan berat 8kg. Memiliki skill baru bernama Parting Remark yang mampu mengurangi status lawan dan membuatnya untuk digantikan dengan pokemon lain.

Detail Terbaru Pokemon XY! Empat Pokemon Baru!

Game ini bersetting di Karos Region yang tampak seperti Perancis. Kalian nantinya juga bisa mengkustomisasi karakter kalian dengan perubahan warna rambut dan kulit. Kota utamanya bernama Miare City yang bisa dilihat di gambar dimana Gogoat tampak kalian naiki diatas.

Detail Terbaru Pokemon XY! Empat Pokemon Baru! Detail lebih jelas mengenai kustomisasi[/caption]

Untuk sementara CoroCoro hanya membocorkan beberapa fitur baru ini. Tetap nantinkan update-update terbaru mengenai Pokemon X & Y di Duniaku.net.

sumber: Serebii

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU