Game Terbaik Untuk Iron Man 3

Heartbreaker Sandbox

Iron Man 3 kembali merajai box office, meski berhadapan sengit dengan The Great Gatsby dan Star Trek Into Darkness. Data terakhir yang masuk, film terbaru Tony Stark ini telah mengantongi $900 juta. Rekor yang fantastis. Tidak mustahil akan mengimbangi The Avengers tahun lalu.

Seperti yang kita tahu, Marvel bersama Gameloft telah merilis game Iron Man 3 di iOS dan Android untuk mendukung kesuksesan filmnya. Namun bagi saya, game tersebut kurang menarik. Hal yang paling menyenangkan adalah mengoleksi armor si manusia besi, dibarengi theme song-nya yang megah.

Auh, bukan Iron Man yang ini…

Jika kamu ingin merasakan pengalaman memainkan Iron Man terbaik, maka jawabannya bukanlah game mobile dengan microtransaction yang akan mencekikmu. Mainkan kembali Grand Theft Auto IV, dengan mod khusus Iron Man! Apa kamu ingin lebih up-to-date dengan armor-armor khas Iron Man 3? Jangan khawatir, beberapa variasi armor, seperti Starboost dan Heartbreaker, juga sudah bisa dimainkan di mod ini!

Ah, seandainya saja para modder juga menghadirkan musuh-musuh ikonik Iron Man. Atau lebih baik lagi, serangan Chitauri dan Leviathan seperti di film Avengers-nya…


SHARE
Previous articleSiapkan Dirimu Menyambut Kembali Konvensi Kultur Pop Terbesar di Asia Tahun Ini, POPCON Asia 2013!
Next articleRumor: Tales of Symphonia: Perfect Edition Akan Dirilis untuk PS3
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.