Game Terbaik Untuk Iron Man 3

Kesuksesan film Iron Man 3 tidak dibarengi dengan game yang mumpuni. Marvel dan Disney hanya menghadirkan game mobile ala Temple Run yang penuh dengan microtransactions. Ah, kalau saja ada game sandbox-nya ala Grand Theft Auto...

Game Terbaik Untuk Iron Man 3

Game Terbaik Untuk Iron Man 3 Heartbreaker Sandbox[/caption]

Iron Man 3 kembali merajai box office, meski berhadapan sengit dengan The Great Gatsby dan Star Trek Into Darkness. Data terakhir yang masuk, film terbaru Tony Stark ini telah mengantongi $900 juta. Rekor yang fantastis. Tidak mustahil akan mengimbangi The Avengers tahun lalu.

Seperti yang kita tahu, Marvel bersama Gameloft telah merilis game Iron Man 3 di iOS dan Android untuk mendukung kesuksesan filmnya. Namun bagi saya, game tersebut kurang menarik. Hal yang paling menyenangkan adalah mengoleksi armor si manusia besi, dibarengi theme song-nya yang megah.

Game Terbaik Untuk Iron Man 3 Auh, bukan Iron Man yang ini...[/caption]

Jika kamu ingin merasakan pengalaman memainkan Iron Man terbaik, maka jawabannya bukanlah game mobile dengan microtransaction yang akan mencekikmu. Mainkan kembali Grand Theft Auto IV, dengan mod khusus Iron Man! Apa kamu ingin lebih up-to-date dengan armor-armor khas Iron Man 3? Jangan khawatir, beberapa variasi armor, seperti Starboost dan Heartbreaker, juga sudah bisa dimainkan di mod ini!

Ah, seandainya saja para modder juga menghadirkan musuh-musuh ikonik Iron Man. Atau lebih baik lagi, serangan Chitauri dan Leviathan seperti di film Avengers-nya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU