Gears of War: Judgment Siap Dapatkan DLC Baru, Map Dreadnought untuk Multiplayer!

Gears of War: Judgment yang dirilis pada 19 Maret 2013 lalu akan segera mendapatkan DLC baru. Kali ini, People Can Fly selaku developer menyiapkan sebuah DLC berisi map untuk multiplayer yang disponsori oleh majalah pria, Maxim yang diberi nama dengan Dreadnought. Map ini ber-setting di CNV Pomeroy, sebuah kapal perang yang digunakan oleh COG untuk mengirimkan Locust Berserker yang mereka tangkap selama Emergence Day. Nantinya, map ini bisa kamu mainkan dalam mode OverRun. 

Kilas balik sekitar awal April lalu, People Can Fly juga sempat bekerja sama dengan Maxim untuk merilis DLC Map Haven dan Capitol, serta mode baru untuk multiplayer, Execution Mode yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Dan hampir sama dengan DLC pertama saat bekerja sama dengan Maxim lalu tersebut, nantinya kamu bisa mendapatkan map Dreadnought secara gratis mulai tanggal 15 Mei 2013 mendatang. Namun, DLC ini tidak selamanya gratis, karena People Can Fly hanya memberikan tenggat waktu tertentu saja sebelum memberikan banderol harga resmi seperti yang mereka lakukan untuk DLC pertama dengan Maxim lalu.

Selama masih berbanderol gratis, tentu kamu tidak membutuhkan Season Pass untuk mendapatkan DLC ini. Seperti yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, Epic Games dan People Can Fly menyiapkan sebuah Season Pass seperti yang dilakukan Ubisoft untuk Assassin’s Creed III-nya, dimana gamer yang memiliki Season Pass ini berhak untuk mendapatkan semua DLC tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Season Pass ini sendiri dijual dengan harga 1600 MS Points, atau diklaim lebih murah sekitar 20% dibandingkan jika kamu membeli masing-masing DLC secara terpisah.

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articlePoster Terbaru Man of Steel dan Foto Perdana Paul Giamatti Sebagai Rhino di The Amazing Spider-Man 2
Next articleTrailer Red Band Untuk Hammer of the Gods
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.