Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Setelah mendapatkan haknya kembali untuk karakter seperti Blade, Ghost Rider, The Punisher dan Daredevil, Marvel dikabarkan akan mereboot Blade dan membuat film stand-alone untuk Ms. Marvel.

Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade RebootSementara Marvel Phase Two dibuka dengan sangat baik oleh Iron Man 3 dan film-film lainnya seperti Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier dan Guardians of the Galaxy juga tengah bersiap-siap untuk ‘unjuk gigi’ sebelum film besarnya, The Avengers 2 dimulai, kini muncul kabar kalau Marvel tengah mengembangkan proyek film Ms. Marvel dan Blade reboot.

Kembali ke awal Oktober tahun lalu, muncul rumor kalau Marvel tengah merilik aktris Emily Blunt dan Ruth Wilson untuk berperan sebagai Ms. Marvel di The Avengers 2 nanti. Namun baru kali ini rumor akan dibuatnya film stand-alone untuk Ms. Marvel muncul kepermukaan.

Karakter Ms. Marvel pertama kali muncul pada komik Marvel Super-Heroes tahun 1968 dengan nama Mayor Carol Daniels, anggota dari angkatan udara Amerika. Karakternya sendiri awalnya tak memiliki kekuatan super apapun hingga suatu ketika ia terkena ledakan dari alat kepunyaan Kree, yang mengubahnya menjadi human-Kree hybrid dan membuatnya memiliki kekuatan super.

Berlanjut ke informasi selanjutnya, tak hanya Ms. Marvel yang kabarnya sedang dikembangkan oleh Marvel tapi juga Blade yang rumornya akan di reboot karena Marvel telah mendapatkan kembali hak cipta karakter Blade dari New Line Cinema, namun tentang rencana reboot ini masih belum ada konfirmasi dari Marvel. Blade sendiri telah dibuat filmnya menjadi sebuah trilogi, mulai dari: Blade (1998), Blade II (2002) serta Blade: Trinity (2004), dan diperankan oleh Wesley Snipes. Jika Marvel me-reboot Blade, kira-kira siapa ya aktor yang sesuai untuk memerankan tokoh ini?

Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Kembali mengingatkan, Marvel juga tengah mempersiapkan Doctor Strange untuk Marvel Phase Three serta kabar akan dibuatnya Planet Hulk. Tak hanya itu, tapi Iron Fist, Black Panther, dan Runaways, kabarnya juga masuk dalam daftar proyek-proyek Marvel selanjutnya namun masih belum diketahui akan masuk dalam tahap ke tiga atau tahap-tahap selanjutnya.

Lebih lanjut, tak hanya mendapatkan haknya kembali untuk Blade, tapi Marvel juga mendapatkan haknya kembali untuk karakter-karakter seperti Ghost Rider, The Punisher dan Daredevil. Apakah Marvel juga akan me-reboot ketiga tokoh ini agar sesuai dengan alur cerita The Avengers? Kita tunggu saja beritanya. Semoga saja setelah ini Marvel juga bisa mendapatkan haknya kembali untuk X-Men dari 20th Century Fox, sehingga Planet Hulk bisa benar-benar menjadi kenyataan.

Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Sebagai tambahan, presiden Marvel, Kevin Feige, sempat mengutarakan kalau pihak studio masih belum ada rencana untuk membuat spin-off War Machine (Don Cheadle) dari Iron Man 3, atau Falcon (Anthony Mackie) dari Captain America: The Winter Soldier.

Sumber: Entertainment Weekly, ColliderThe Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU