Marvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot

Sementara Marvel Phase Two dibuka dengan sangat baik oleh Iron Man 3 dan film-film lainnya seperti Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier dan Guardians of the Galaxy juga tengah bersiap-siap untuk ‘unjuk gigi’ sebelum film besarnya, The Avengers 2 dimulai, kini muncul kabar kalau Marvel tengah mengembangkan proyek film Ms. Marvel dan Blade reboot.

Kembali ke awal Oktober tahun lalu, muncul rumor kalau Marvel tengah merilik aktris Emily Blunt dan Ruth Wilson untuk berperan sebagai Ms. Marvel di The Avengers 2 nanti. Namun baru kali ini rumor akan dibuatnya film stand-alone untuk Ms. Marvel muncul kepermukaan.

Karakter Ms. Marvel pertama kali muncul pada komik Marvel Super-Heroes tahun 1968 dengan nama Mayor Carol Daniels, anggota dari angkatan udara Amerika. Karakternya sendiri awalnya tak memiliki kekuatan super apapun hingga suatu ketika ia terkena ledakan dari alat kepunyaan Kree, yang mengubahnya menjadi human-Kree hybrid dan membuatnya memiliki kekuatan super.

Berlanjut ke informasi selanjutnya, tak hanya Ms. Marvel yang kabarnya sedang dikembangkan oleh Marvel tapi juga Blade yang rumornya akan di reboot karena Marvel telah mendapatkan kembali hak cipta karakter Blade dari New Line Cinema, namun tentang rencana reboot ini masih belum ada konfirmasi dari Marvel. Blade sendiri telah dibuat filmnya menjadi sebuah trilogi, mulai dari: Blade (1998), Blade II (2002) serta Blade: Trinity (2004), dan diperankan oleh Wesley Snipes. Jika Marvel me-reboot Blade, kira-kira siapa ya aktor yang sesuai untuk memerankan tokoh ini?

Kembali mengingatkan, Marvel juga tengah mempersiapkan Doctor Strange untuk Marvel Phase Three serta kabar akan dibuatnya Planet Hulk. Tak hanya itu, tapi Iron Fist, Black Panther, dan Runaways, kabarnya juga masuk dalam daftar proyek-proyek Marvel selanjutnya namun masih belum diketahui akan masuk dalam tahap ke tiga atau tahap-tahap selanjutnya.

Lebih lanjut, tak hanya mendapatkan haknya kembali untuk Blade, tapi Marvel juga mendapatkan haknya kembali untuk karakter-karakter seperti Ghost Rider, The Punisher dan Daredevil. Apakah Marvel juga akan me-reboot ketiga tokoh ini agar sesuai dengan alur cerita The Avengers? Kita tunggu saja beritanya. Semoga saja setelah ini Marvel juga bisa mendapatkan haknya kembali untuk X-Men dari 20th Century Fox, sehingga Planet Hulk bisa benar-benar menjadi kenyataan.

Sebagai tambahan, presiden Marvel, Kevin Feige, sempat mengutarakan kalau pihak studio masih belum ada rencana untuk membuat spin-off War Machine (Don Cheadle) dari Iron Man 3, atau Falcon (Anthony Mackie) dari Captain America: The Winter Soldier.

Sumber: Entertainment Weekly, ColliderThe Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleRumor: Tales of Symphonia: Perfect Edition Akan Dirilis untuk PS3
Next articleMelihat Dua Gaist Raksasa di Gaist Crusher
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.