Melihat Dua Gaist Raksasa di Gaist Crusher

Capcom memberikan update untuk IP baru mereka yang ditujukan untuk anak-anak, Gaist Crusher. Action RPG dengan fokus multiplayer untuk 3DS ini memiliki tiga kata kunci dalam permainannya, yakni berubah, perlengkapan Gaist Gear, dan mengumpulkan beragam Gaist Gear. Di sini kamu akan menemui musuh bernama Gaist yang menjadi fokus ceritanya.

Di tahun 2047, satu jenis logam baru yang sangat langka dan kemudian dikenal dengan nama Gaimetal, berhasil ditemukan setelah melakukan penggalian sedalam 50,000 meter di bawah tanah. Gaimetal adalah logam dengan bentuk energi termurni yang pernah ada, dan dianggap sebagai penemuan sumber energi baru. Dan kemudian, seluruh penjuru dunia pun melakukan penggalian terhadap Gaimetal ini.

Tapi di tahun 2055, organisme berwujud logam yang ditemukan di dalam Gaimetal, disebut dengan Gaist, tiba-tiba muncul dan menyerang umat manusia. Untuk melawan para Gaist ini, para ilmuwan dari seluruh penjuru dunia pun bergabung dan membentuk organisasi perlawanan Gaist, yang dikenal dengan Gaist Crusher Garrison atau disingkat GCG. Di tahun 2064, di Steel City, petualangan baru pun dimulai.

Capcom melalui website resmi Gaist Crusher memperkenalkan dua Gaist raksasa yang sepertinya akan kamu lawan di game ini.

Tekkou Ryujin

Tekkou Ryujin adalah Gaist yang muncul di SteelCity, dengan wujud mirip naga dalam mitologi dan kesan menakutkan. Dan dia adalah Gaist raksasa pertama yang akan dihadapi oleh Recca, sang protagonis utama Gaist Crusher.

Onmyo Yatagarasu

Gaist dengan wujud mirip burung yang juga muncul diSteelCity. Gaist ini memiliki bentuk mirip Yatagarasu, burung gagak berkaki tiga dalam mitologi. Saat dia membentangkan sayapnya, dia akan melakukan serangan kuat menggunakan cakar-cakarnya yang tajam. Butuh strategi yang tepat untuk bisa melakukan serangan balik dan mengalahkannya.

Capcom akan merilis Gaist Crusher untuk 3DS di Jepang pada kuartal keempat  tahun 2013 ini.

[ Sumber : Gaist Crusher Official Website, Siliconera ]


SHARE
Previous articleMarvel Kembangkan Proyek Film Ms. Marvel dan Blade Reboot
Next articleLEGO Star Wars: The Yoda Chronicles Siap Mengudara di Cartoon Network!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.