Trailer Perdana Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. yang dijadwalkan akan mulai tayang Agustus mendatang di ABC akhirnya merilis trailer pertamanya kemarin pukul 8 malam, tepat sebelum season terakhir Once Upon a Time ditayangkan. Bagi kamu yang ketinggalan, hari ini duniaku memberikan trailernya dibawah.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. (Strategic Hazard Intervention Espionage Logistic Directorate) merupakan serial yang diadaptasi dari organisasi rahasia  S.H.I.E.L.D. yang muncul dihampir setiap film dalam Marvel Phase One kemarin termasuk Marvel’s The Avengers. Serial ini naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, dengan bantuan saudaranya, Jed Whedon dan istri Jed, Maurissa Tancharoen sebagai co-written.

Dibintangi oleh Clark Gregg, yang kembali sebagai agen Phil Coulson; Brett Dalton sebagai agen Grant Ward, seorang yang ahli dalam pertempuran dan spionase; Ming-Na Wen sebagai agen Melinda May, ahli beladiri; Iain De Caestecker sebagai agen Leo Fitz, mekanik hebat dan Elizabeth Henstridge sebagai agen Jemma Simmons, ahli bio-kimia. Dalam perjalanannya, tim Coulson pun ketambahan satu anggota baru bernama Skye, seorang hacker yang diperankan oleh Chloe Bennet, ia juga seorang yang sangat terobsesi dengan superhero.

Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.1, “Pilot” akan tayang di ABC pada Agustus 2013.

Meski hanya sebuah serial TV, namun melihat trailernya dibawah, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. menghadirkan aksi-aksi yang tak kalah menarik dari film layar lebar. Yang jadi pertanyaan saya, siapa ya orang berkerudung yang menggendong seseorang wanita dan melompat dari gedung tinggi yang terbakar? Apakah ada superhero yang muncul diserial ini?

SPOILER
Cerita dibalik munculnya agen Coulson di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Seperti yang kita tahu, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. mengambil setting waktu setelah apa yang terjadi di Marvel’s The Avengers kemarin. Tentunya menjadi pertanyaan bagi kita semua, bagaimana bisa agen Coulson yang telah tewas ditusuk Loki dari belakang bisa hidup kembali disini. Sebuah sumber mengatakan kalau di episode pertamanya nanti, ‘Pilot’, terungkap kalau Nick Fury (Samuel L. Jackson), memalsukan kematian agen Coulson dengan tujuan untuk memotivasi The Avengers. Beberapa anggota S.H.I.E.L.D. juga terlibat dalam skenario ini termasuk Maria Hill (Cobie Smulders), tapi tidak ada anggota The Avengers yang tahu. Coulson dipaksa untuk menahan nafas sebagai bagian dari skenario. Setelah itu Fury memindahkannya ke lokasi yang lain sampai keadaan mereda, dan kemudian menugaskannya kembali dalam serial ini. Namun sampai saat ini baik Marvel maupun ABC belum mengkonfirmasi akan kebenaran berita ini. Mungkin mereka sengaja menyimpannya untuk episode pertama nanti.