Trailer Red Band Untuk Hammer of the Gods

Simak trailer red band dari Hammer of the Gods, film abad pertengahan yang menceritakan tentang perjalanan seorang pejuang Viking muda bernama Steinar untuk mencari saudaranya yang hilang.

Trailer Red Band Untuk Hammer of the Gods

Trailer Red Band Untuk Hammer of the Gods

Bagi kamu yang menyukai film bertema kerajaan abad pertengahan yang penuh aksi seperti 300 atau Troy, Hammer of The Gods bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Disutradarai oleh Farren Blackburn (Doctor Who), film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pejuang Viking muda bernama Steinar (Charlie Bewley) untuk mencari saudaranya yang hilang.

Sinopsis

Mengambil setting di Viking Britain pada 871 AD, Hammer of the Gods menggambarkan dunia yang penuh dengan kekerasan dan brutal. Seorang pejuang Viking muda bernama Steinar (Charlie Bewley), diutus oleh ayahnya yang adalah seorang raja untuk menemukan saudaranya yang terasing, yang telah dibuang dari kerajaan bertahun-tahun yang lalu. Untuk melaksanakan misinya ini, Steinar harus melewati banyak wilayah musuh yang menakutkan, dan dengan berjalannya waktu ia pun berubah menjadi orang yang ayahnya inginkan -  penerus tahta yang kejam dan tak kenal ampun.

Disutradarai oleh Farren Blackburn dan dibintangi oleh Charlie Bewley, Clive Standen,James Cosmo, Elliot Cowan, Glynis Barber, Ivan Kaye, Michael Jibson, Guy Flanagan. Hammer of the Gods akan tayang pada 5 Juli 2013.

Trailer Red Band Untuk Hammer of the Gods

Sumber: Apple

ARTIKEL TERBARU