Trailer Red Band Untuk Hammer of the Gods

Bagi kamu yang menyukai film bertema kerajaan abad pertengahan yang penuh aksi seperti 300 atau Troy, Hammer of The Gods bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Disutradarai oleh Farren Blackburn (Doctor Who), film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pejuang Viking muda bernama Steinar (Charlie Bewley) untuk mencari saudaranya yang hilang.

Sinopsis
Mengambil setting di Viking Britain pada 871 AD, Hammer of the Gods menggambarkan dunia yang penuh dengan kekerasan dan brutal. Seorang pejuang Viking muda bernama Steinar (Charlie Bewley), diutus oleh ayahnya yang adalah seorang raja untuk menemukan saudaranya yang terasing, yang telah dibuang dari kerajaan bertahun-tahun yang lalu. Untuk melaksanakan misinya ini, Steinar harus melewati banyak wilayah musuh yang menakutkan, dan dengan berjalannya waktu ia pun berubah menjadi orang yang ayahnya inginkan –  penerus tahta yang kejam dan tak kenal ampun.

Disutradarai oleh Farren Blackburn dan dibintangi oleh Charlie Bewley, Clive Standen,James Cosmo, Elliot Cowan, Glynis Barber, Ivan Kaye, Michael Jibson, Guy Flanagan. Hammer of the Gods akan tayang pada 5 Juli 2013.

Sumber: Apple


SHARE
Previous articleGears of War: Judgment Siap Dapatkan DLC Baru, Map Dreadnought untuk Multiplayer!
Next articleTrailer Perdana Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.