Dua TV Spot Baru Plus Detail Karakter dari Man of Steel

Hari ini Warner Bros. kebali merilis Tv spot keempat dan kelima dari Man of Steel. Tak hanya itu, kita juga disajikan info-info baru seputar film ini, mulai dari detail para karakternya hingga tiga featurette baru yang menjelaskan tiga kekuatan yang dimiliki Superman, yaitu: kekuatan, terbang dan kecepatan.

“Can you imagine how people on this planet would react if they knew there was someone like this out there?”

Man of Steel dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman; Amy Adams sebagai Lois Lane, seorang jurnalis di Daily Plane, dan Laurence Fishburne sebagai Perry White, pimpinan redaksi Daily Plane. Orang tua angkat Clark Kent siperankan oleh Diane Lane sebagai Martha dan Kevin Costner sebagi Jonathan Kent. Sedangkan orang tua asli Kal-El diperankan oleh Ayelet Zurer sebagai Lara Lor-Van dan Russell Crowe sebagai Jor-El. Jenderal Zod sebagai tokoh jahat disini akan diperankan oleh Michael Shannon dan Faora, rekan Zod akan diperankan oleh Antje Traue. Harry Lennix akan bermain sebagai Jenderal Swanwick dari U.S. military serta Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy.

Berikut TV spot serta featurette terbaru dari Man of Steel:

TV Spot ke 4 Man of Steel

TV Spot ke 5 Man of Steel

Featurette


Tak hanya merilis lima video diatas, divisi musik dari Warner Bros. yaitu Watertower Music, juga merilis soundtrack dari Man of Steel yang merupakan karya dari komposer Hans Zimmer. Berikut soundtrack-nya:

Henry Cavill sebagai Kal-El / Clark Kent / Superman
Lahir di planet Krypton yang sedang kritis, orang tua Kal-El menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan anak mereka adalah dengan mencarikannya rumah baru – planet Bumi. Di Bumi Kal-El kemudian diadopsi oleh keluarga Kent, dan tinggal disebuah peternakan di Smallville, Kansas. Meski secara perlahan kekuatan supernya mulai terlihat, Clark tidak benar-benar menyadari hingga ia mengungkap rahasia planet kelahirannya.
Russell Crowe sebagai Jor-El
Ia merupakan pimpinan ilmuwan di planet Krypton. Jor-El dan istrinya Lara memiliki seorang putra yang bernama Kal-El, seorang anak yang suatu hari kelak di Bumi dikenal sebagai Superman. Dalam usahanya untuk menyelamatkan Kal-El dari kehancuran planetnya, Jor-El dan Lara mengirimnya ke Bumi dengan pesawat luar angkasa. Jor-El mengenakan Kryptonian Armor yang dihiasi dengan lambang keluarganya.
Ayelet Zurer sebagai Lara Lor-Van
Istri dari Jor-El dan ibu dari Kal-El ini merupakan salah satu pemikir hebat di planet Krypton.
Kevin Costner sebagai Jonathan Kent
Jonathan Kent adalah seorang petani pekerja keras di Smallville, Kansas. Dan ia trus mengajarkan nilai-nilai moral kepada putranya, Clark Kent.
Diane Lane sebagai Martha Kent
Martha mengurus pertanian disebuah kota kecil bernama Smallville di Kansas bersama suaminya, Jonathan Kent dan anaknya, Clark.
Amy Adams sebagai Lois Lane
Sebagai seorang yang tidak cepat puas dan selalu ingin sesuatu yang lebih, Lois adalah wartawan investigasi yang tanpa basa basi dan tak kenal takut dan siap mengambil resiko untuk mendapatkan kebenaran cerita.
Laurence Fishburne sebagai Perry White
Sebagai pimpinan redaksi di Daily Planet, White menjalankan sebuah perusahaan surat kabar yang memiliki standar etika dan jurnalistik yang tinggi.
Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy
Kolonel Hardy adalah pahlawan militer yang tak kenal takut dan memiliki kemampuan bertarung hebat.
Michael Shannon sebagai Jenderal Zod
Ketika planet Krypton hancur, Jenderal Zod, seorang pejuang yang lahir dari generasi pejuang sebelumnya, memimpin sekelompok kecil orang-orang Krypton untuk mencari rumah baru. Dan dalam pencariannya mereka menemukan sebuah planet yang disebut Bumi dan seseorang yang mereka kenal sebagai Kal-El.


SHARE
Previous articleYuk Kita Saksikan Debut Trailer Mind 0
Next articlePuzzle & Dragons Kini Senilai US $113 Juta, Menjadi Game iOS dan Android Terlaris Dunia
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.