Final Fantasy XIII-2 Dirilis Ulang di Jepang dengan Beragam DLC-nya

Square Enix rupanya tengah menyiapkan perilisan ulang Final Fantasy XIII-2 (FF XIII-2) di Jepang sebagai game baru dengan label Ultimate Hits FF XIII-2 (deretan game Square Enix yang bisa didapat dengan bujet rendah), dan juga merilis FF XIII-2 Digital Contents Selection di mana semua DLC-nya sudah termasuk di dalam bundel tersebut.

Hanya saja kamu tidak akan menemukan konten crossover dalam bundel ini, seperti kostum Assassin’s Creed untuk Noel, armor N7 dari Mass Effect, dan juga kostum Style and Steel yang merupakan desain dari anggota AKB48, Yuko Oshima. Skenario The Lost Report yang menceritakan kembali keseluruhan skenario FF XIII secara kronologis dari sudut pandang anggota PSICOM, Rygdea dan Yaag Rosch, juga disertakan di sini.

FF XIII-2 Digital Contents Selection dijual untuk retail dengan harga 5,040 yen (50 US$) dan akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2013. Sedangkan Ultimate Hits FF XIII-2 akan dirilis untuk retail dengan harga 2,940 yen (29 US$). Square Enix juga akan merilis versi download FF XIII-2 dengan harga 2,940 yen atau 2,000 Microsoft Point, yang bisa diunduh melalui PSN atau Xbox Live Arcade pada tanggal 16 Juli 2013 mendatang.

Atau mungkin kamu hanya menginginkan DLC-nya saja? Square Enix telah menyiapkan paket bundel “Additional Content Selection” dengan harga 2,100 yen (21 US$) atau 1,360 Microsoft Point. Hanya saja untuk bisa menggunakan bundel ini, kamu harus memiliki copy game FF XIII-2. Square Enix masih belum mengkonfirmasikan apakah mereka juga akan merilis bundel DLC serupa untuk pasar barat. Berikut adalah daftar item yang didapat dari DLC di bundel FF XIII-2 Digital Contents Selection.

Musuh Colosseum
Omega
Lightning and Lieutenant Amodar
Jihl Nabaat
Ultros and Typhon
Gilgamesh
PuPu

Kostum
Sera: Summoner’s Garb
Sera: Beachwear
Sera: White Mage
Noel:BattleAttire
Noel: Spacetime Guardian
Noel: Black Mage
Mog: A Wondrous Wardrobe Costume Pack

Senjata
Sera: Genji Bow
Noel: Catastrophe Blade
Noel: Muramasa

Episode
Sazh: Heads or Tails?
Lightning: Requiem of the Goddess
Snow: Perpetual Battlefield

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleThe Novelist, Proyek Game dengan Konsep Kreatif dari Mantan Punggawa LucasArts!
Next article‘Beacon’, Klip Pertama dari After Earth
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.