Yuk Kita Saksikan Debut Trailer Mind 0

Acquire dan Zerodiv telah merilis debut trailer Mind 0 (Mind/Zero), dungeon crawler RPG mirip serial Persona untuk PS Vita.

Yuk Kita Saksikan Debut Trailer Mind 0

Yuk Kita Saksikan Debut Trailer Mind 0

Acquire dan Zerodiv telah merilis debut trailer Mind 0 (Mind/Zero), dungeon crawler RPG mirip serial Persona untuk PS Vita. Di debut trailer ini, kamu bisa melihat beragam scene percakapan antar para karakter, toko aksesoris Rosemary, dungeon “Fate Crossroads” dan beberapa dungeon lainnya, layar menu utama, dan pastinya tampilan pertarungan stylish game ini, yang menggunakan entitas mirip Persona, MIND (Mental Inside Nobody Dolls).

Dari debut trailer ini, kamu bisa melihat penjelajahannya mirip dengan game-game dungeon crawler lainnya, yang ditampilkan dalam sudut pandang pertama (ingat serial Etrian Odyssey atau Unchained Blades?). Untuk pertarungannya, memang di awal ditampilkan dalam sudut pandang pertama, tapi saat menggunakan skill atau memanggil MIND, para karakter dan MIND yang mereka panggil akan terlihat di layar pertarungan. Konsepnya mirip dengan Sol Trigger, RPG milik Image epoch yang dirilis untuk PSP. Sepertinya menarik bukan?

Yuk Kita Saksikan Debut Trailer Mind 0

Selain itu, Acquire mengkonfirmasikan bonus bagi para pemain yang melakukan pre-order Mind 0 ini. bonus tersebut adalah artbook berjudul MT Secret File, yang berisi banyak ilustrasi dalam game, serta sebuah CD berisi komentar-komentar para staf pengembang game ini.

Acquire dan Zerodiv akan merilis Mind 0 untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2013 mendatang. Tidak ada kabar dari mereka mengenai versi US dari game ini.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera, Senpai Gamer ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU