20th Century Fox Rilis Trailer Internasional dari Rio 2

Hari ini 20th Century Fox and Blu Sky Studio resmi merilis trailer internasional dari Rio 2. Blu, Jewel dan anak-anak mereka kembali beraksi si sekuel pertama ini yang dijadwalkan tayang bulan April tahun depan.

Sementara mereka hidup dengan nyaman di tempat tinggalnya, Jewel memutuskan untuk mengajari anak-anaknya bagaimana hidup layaknya burung diluar sana, mereka sekeluarga pun akhirnya pergi ke Amazon. Sementara Blu mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, ia khawatir akan kehilangan Jewel dan anak-anaknya jika mereka lebih menikmati alam bebas.

Disutradarai oleh Carlos Saldanha dan diisi suara oleh Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Leslie Mann, Jamie Foxx, Rodrigo Santoro, Jake T. Austin, Will i Am, Bebel Gilberto. Rio 2 akan tayang pada 11 April 2014.


SHARE
Previous articleFalcom Konfirmasikan Tanggal Rilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki
Next articleRovio Luncurkan Rovio Stars, Awali Langkah Menjadi Publisher Game Mobile
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.