Ajak Sims-mu Memelihara Naga di The Sims 3: Dragon Valley

Apakah kamu termasuk penggemar berat The Sims 3? Game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh The Sims Studio dan dirilis oleh EA ini memiliki banyak sekali ekspansi. Dan kabar gembira, karena EA mengkonfirmasikan ekspansi terbaru yang akan mereka rilis di akhir bulan ini, yakni Dragon Valley! Tema ekspansi terbaru ini adalah dunia medieval, dengan lokasi yang benar-benar baru, karakter baru, dan tidak ketinggalan fitur-fitur baru seperti memelihara naga.

Naga peliharaan ini bisa digunakan untuk meningkatkan mood dan masing-masing memiliki keunikannya. Semisal bayi naga merah yang menembakkan api dan Sims-mu bisa menggunakannya untuk menyerang musuh.

Selamat datang di Dragon Valley, daratan mitologi dan fantasi. Sudah sekitar setahun semenjak kemunculan para naga dewasa yang meneror. Para Sims elf yang hidup di Dragon Valley berupa sekuat tenaga untuk meyakinkan bahwa kekuatan militer mereka seimbang, para penduduknya telah siap dengan beragam bencana akibat naga, dan teknik-teknik sains untuk mencegah kontak langsung dengan para naga. Teror naga memang telah berkurang, tapi konflik sebenarnya muncul di dalam kota, di mana keluarga besar Mithrilen dan O’Connell saling berebut kekuasaan di kota. Antara tradisi dan mengikuti perkembangan, sisi mana yang akan kamu pilih?

Sepertinya kamu memulai permainan sebagai karakter Sims yang berjalan dengan seekor bayi naga sebagai peliharaan. Kehidupan di Dragon Valley telah dibangun ulang setelah para naga meneror daratan tersebut. Pihak O’Connell ”tiba” di sana dan mengajarkan bagaimana cara menjinakkan naga, sehingga pihak Mithrilen mengikuti cara mereka. Pihak Mithrilen melakukannya untuk menjaga Dragon Valley tetap aman.

Meski demikian, pihak Mithrilen yakni bahwa O’Connell hanya manis di depan. Naga tetaplah naga, meski masih bayi mereka masih mematikan. Hal ini membuat pihak Mithrilen khawatir, dan menjelaskan bahwa pihak mereka tahu dengan cara mereka, dengan tradisi mereka, dan dengan ikatan batin mereka dengan Dragon Valley, mereka akan bisa menunjukkan jalan yang benar kepadamu. Akankah kamu memilih Mithrilen yang bertahan dengan tradisinya? Atau malah ikut O’Connell yang mendobrak tradisi?

EA akan merilis ekspansi Dragon Valley ini melalui The Sims 3 Store pada tanggal 30 Mei 2013. siapa bilang The Sims 3 sudah mati? The Sims 3 masih tetap bernafas dan makin seru!

[ Sumber : The Sims 3 Store, Sims Wikia, Sims VIP, Inside Mac Games ]


SHARE
Previous articleRovio Luncurkan Rovio Stars, Awali Langkah Menjadi Publisher Game Mobile
Next articleFull Trailer dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.