Full Trailer dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Setelah merilis trailer perdananya beberapa hari yang lalu, hari ini ABC kembali merilis trailer baru Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. dengan durasi yang lebih panjang dan menghadirkan banyak sekali adegan-adegan yang menarik.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. (Strategic Hazard Intervention Espionage Logistic Directorate) merupakan serial yang diadaptasi dari organisasi rahasia  S.H.I.E.L.D. yang muncul dihampir setiap film dalam Marvel Phase One kemarin termasuk Marvel’s The Avengers. Serial ini naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, dengan bantuan saudaranya, Jed Whedon dan istri Jed, Maurissa Tancharoen sebagai co-written.

Dibintangi oleh Clark Gregg, yang kembali sebagai agen Phil Coulson; Brett Dalton sebagai agen Grant Ward, seorang yang ahli dalam pertempuran dan spionase; Ming-Na Wen sebagai agen Melinda May, ahli beladiri; Iain De Caestecker sebagai agen Leo Fitz, mekanik hebat dan Elizabeth Henstridge sebagai agen Jemma Simmons, ahli bio-kimia. Dalam perjalanannya, tim Coulson pun ketambahan satu anggota baru bernama Skye, seorang hacker yang diperankan oleh Chloe Bennet, ia juga seorang yang sangat terobsesi dengan superhero.

Logo S.H.I.E.L.D. terpasang besar diatas pesawat, (kalau melihat pesawat ini dari atas, saya jadi teringat pengan pesawat milik X-Men).
Sepertinya ini akan menjadi salah satu kendaraan utama dari tim agen Coulson dalam menyelidiki segala permasalahan superhero, dimana agen Melinda May (Ming-Na Wen) menjadi pilotnya.
Adegan pertama yang menampilkan seseorang dengan kekuatan superhero, melompat dari kamar atas sebuah gedung yang terbakar dengan menggendong seorang wanita yang menjadi korban dari kejadian itu.
Melihat adegan diatas, agen Coulson pun menegaskan bahwa itu adalah superhero.
Ming-Na Wen yang berperan sebagai agen Melinda May sedang menghajar seseorang.
Agen Coulson datang dengan wajah yang kurang bersahabat. Apakah terjadi masalah ataukah ada yang menyentuh ‘Lola’-nya?
Salah satu gadget keren S.H.I.E.L.D. yang dibuat oleh agen Leo Fitz.
Orang yang sama yang menyelamatkan seorang wanita dari gedung yang terbakar. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang siapa tokoh ini, namun rumor yang beredar, tokoh yang diperankan oleh J. August Richards ini adalah Rage.
Entah apa yang terjadi dengan Skye (Chloe Bennet), apakah ia sedang melihat sebuah kejadian yang berhubungan dengan aksi superhero?
Agen Coulson tengah menginterogasi Skye ditemani dengan agen Grant Ward. Mungkin inilah awal mula bergabungnya Skye dengan tim Coulson.
Agen Coulson berjalan mendekati sebuah obyek aneh yang diselimuti dengan api serta ada tampilan hologram yang dibelakangnya yang seolah tengah memegang pundaknya. Apakah ini salah satu alat buatan agen Leo Fitz ataukah selain superhero, ada juga alien yang muncul disini?
Diakhir trailer, agen Coulson dengan jelas mengatakan, “jangan sentuh Lola!.”

Diperankan oleh Clark Gregg, agen Phil Coulson merupakan salah satu agen utama S.H.I.E.L.D. yang muncul dihampir setiap film superhero Marvel mulai dari Iron Man pertama. Setiap hari ia selalu melakukan sesuatu untuk S.H.I.E.L.D. dan ia tidak terlalu serius dengan menjalani hidupnya.

Diperankan oleh Ming-Na Wen, agen Melinda May adalah seorang pilot dan ahli senjata. Ia juga dikenal sebagai “The Calvary”, prajurit hard-core.

Diperankan oleh Iain De Caestecker, agen Leo Fitz merupakan salah satu anggota dari tim Coulson yang ahli dalam teknologi persenjataan. Ia adalah seorang kutu buku dan memiliki hubungan saudara dengan Jemma Simmons.

Diperankan oleh Elizabeth Henstridge, agen Jemma Simmons merupakan ahli biologi dan kimia. Ia sedikit kutu buku dan banyak menghabiskan waktunya bersama Leo Fitz.

Diperankan oleh Brett Dalton, agen Grant Ward merupakan agen yang sangt terampil dan mematikan. Ia adalah orang yang tenang dengan sedikit sifat pemarah.

Diperankan oleh Chloe Bennet, Skye adalah pribadi yang menyenangkan, pintar dan percaya diri dengan kemampuan dan pesonanya. Ia juga merupakan seorang wanita yang sangat terobsesi dengan superhero dan organisasi rahasia.

[nggallery id=556]