IAHGames Luncurkan Fase Closed Beta dari Kaboom Online Indonesia!

Setelah sukses dengan tiga game yang sudah lebih dulu masuk ke pasar Indonesia antara lain FIFA Online 2, Dragonica Online dan yang terakhir adalah Fairyland 2, hari ini IAHGames meluncurkan fase Closed Beta game keempatnya yang berjudul Kaboom Online Indonesia. Game ini berbasis web, sehingga kamu tidak memerlukan installer tersendiri. Cukup gunakan web browser kesayanganmu yang sudah ter-update Flash Player-nya ke seri yang terbaru.

Apa sih Kaboom Online Indonesia? Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang pilot dari puluhan pesawat tempur yang tersedia, mulai dari pesawat yang legendaris hingga futuristis. Sepintas, game ini mirip dengan game action 2D ala serial Worm, dimana kamu akan menggunakan pesawat tersebut untuk bertempur melawan pemain lain dalam satu arena. Kamu bisa bermain dalam misi, satu lawan satu dengan pemain lain, atau bermain multiplayer dalam satu tim untuk mengalahkan tim lainnya.

Terdapat beberapa fitur menarik yang disediakan oleh Kaboom Online Indonesia, antara lain:

1. Costume

Kamu dapat mengganti-ganti kostum karaktermu dengan delapan bagian kostum yang tersedia. Masing-masing bagian memiliki fungsi yang berbeda-beda tentunya.

2. Warplane

Terdapat sekitar 20 jenis pesawat yang bisa kamu kendarai, dimana masing-masing pesawat memiliki keunikan dan kemampuannya masing-masing.

3. Attack

Kamu bisa memperkuat seranganmu dengan menggunakan pet yang kamu miliki. Selain itu, beberapa faktor seperti arah dan kecepatan angin, serta item-item consumable bisa memperkuat serangan sehingga menimbulkan damage yang lebih besar pada musuh.

4. Task

Sebuah fitur yang memungkinkanmu untuk menyelesaikan sebuah pertempuran melalui strategi yang memiliki 3 tingkatan: easy, medium, dan hard.

5. Arena Battle

Salah satu pilihan mode yang tersedia di Arena Battle adalah Matching Mode, di mana sistem secara acak akan memilih lawan yang memiliki kemampuan yang setara denganmu. Arena Battle sendiri terdiri dari mode-mode berikut ini:

  • Matching mode
  • Battle mode
  • Challenge mode
  • Flight League

Untuk menyambut fase Closed Beta Test (CBT) yang dilaksanakan mulai hari ini pukul 13.00 WIB, Kaboom Online menyiapkan beberapa event menarik. Salah satunya adalah Misi Iron Man, dimana kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton gratis Iron Man 3 setiap harinya, beberapa item in game, dan juga merchandise dari Iron Man. Cara mendapatkannya cukup mudah, kamu hanya perlu bergabung dengan fanpage Kaboom Online Indonesia. Setelah itu, kamu harus menjawab setiap pertanyaan dengan benar dengan format jawaban seperti berikut ini:

 [jawaban] dan Menangkan tiket nonton IRON MAN 3 GRATIS! Di @[Kaboom Online Indonesia]

Bergegaslah, karena periode pertama event misi Iron Man ini sudah dimulai dan akan berakhir sampai dengan 19 Mei 2013 yang akan datang! Untuk mulai memainkan Kaboom Online Indonesia, kamu bisa mengunjungi langsung halaman resminya di sini


SHARE
Previous articleFull Trailer dari Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Next articleGREE Menutup Dua Cabangnya, Kini Lebih Terfokus Pada Pengembangan Game Mobile
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.