Konami Mencuri Start, Siapkan Presentasi Sebelum Bergulirnya E3 2013

Salah satu konvensi game terbesar, E3 2013 memang baru akan dimulai pada 11 hingga 13 Juni 2013 yang akan datang. Namun Konami akan “mencuri start” dan menggelar presentasi lebih awal dibandingkan lainnya dalam Konami Pre E3 yang akan diselenggarakan pada 6 Juni 2013 mendatang pukul 2 siang (atau pukul 1 pagi WIB). Apa saja yang disiapkan Konami dalam presentasi kali ini?

Tiga game yang menjadi fokus utama dari Konami adalah Castlevania: Lords of Shadow 2, Metal Gear Solid (MGS) V: The Phantom Pain dan Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Untuk PES 2014, kabarnya Kei Matsuda sang produser akan langsung turun tangan mempresentasikan dan mendiskusikan bagaimana fitur-fitur baru dari seri yang untuk pertama kalinya menggunakan engine modifikasi dari FOX Engine buatan Kojima Productions ini. Beberapa fitur dari PES 2014 ini sendiri juga sempat dibeberkan Kei saat diwawancarai oleh OPM pada akhir April lalu. Selain PES 2014, dalam acara ini info-info eksklusif baru juga dibeberkan oleh Kojima Productions tentang MGS V: The Phantom Pain, dan Mercury Steam akan merilis trailer baru dari Castlevania: Lords of Shadow 2.

Bukan hanya itu saja, dalam konfirmasi resmi dari Konami mereka juga menyebutkan bakal membeberkan beberapa judul baru yang kini tengah dalam pengembangan. Kamu bisa menyaksikan langsung event ini via streaming dari website resmi Konami Event, melalui Gamespot atau bisa juga melalui aplikasi Gamespot untuk Xbox Live. Penasaran bagaimana penggunaan FOX Engine dalam PES 2014? Atau ingin tahu lebih awal detail-detail baru dari MGS V: The Phantom Pain? Lingkari kalendermu ya!

[Sumber: VG247]