Atlantic Rim, Perjuangan Manusia Untuk Melawan Monster Raksasa dari Atlantik

Atlantic Rim, satu lagi film baru buatan The Asylum, studio film yang membuat film-film ber-budget rendah / mockbuster seperti: Abraham Lincoln Vs. ZombiesParanormal EntityTransmorphers, Almighty Thor, dan Age of the Hobbits.

Meski telah dituntut oleh Warner Bros. karena membuat mockbuster dari The Hobbit berjudul Age of the Hobbits, namun hal itu tak membuat The Asylum berhenti. Kali ini mereka membuat mockbuster untuk film Pacific Rim garapan sutradara Guillermo del Toro yang akan tayang pertengahan bulan depan.

Mirip dengan Pacific RimAtlantic Rim bercerita tentang keadaan dimana monster raksasa merangkak keluar dari samudra Atlantik dan menyerang pesisir timur. Untuk menghadapi ancaman ini, pemerintah AS mengirim robot-robot A.I. untuk melindungi negara mereka dari serangan monster tersebut. Meski belum memiliki tanggal pasti namun film ini akan dirilis bulan Juni ini dan mendahului Pacific Rim.

Penasaran seperti apa? Simak Langsung trailernya dibawah ini:

Disutradarai oleh  Jared Michaels, Atlantic Rim dibintangi oleh Graham Greene, David Chokachi, Anthony Criss, Jackie Moore, Nicole Alexandra Shipley, Larry Gamell Jr., Jinhi Evans, Demetrius Stear.


SHARE
Previous articleRovio Gandeng Sony Pictures, Siap Rilis Film Angry Birds pada 2016 Mendatang!
Next articleKakaoHome, Launcher Alternatif Android, Maksimalkan Pengalaman Chatting KakaoTalk
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.