Edward Kenway Beraksi dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed IV: Black Flag!

Selain menjadi salah satu keturunan Assassin yang ulung, Edward Kenway adalah seorang petarung dan bajak laut yang “ganas” di samudera. Hal inilah yang ingin ditunjukkan Ubisoft dalam trailer terbaru Assassin’s Creed (AC) IV: Black Flag yang dirilis semalam. Dalam trailer ini, kamu bisa melihat bagaimana aksi Edward saat melakukan aksi-aksi stealth ala Assassin, sekaligus juga melihat bagaimana tangguhnya dia saat berpetualang di lautan.

Edward Kenway memiliki tujuan yang simpel dalam petualangannya dalam AC IV: Black Flag ini, yaitu mendapatkan kejayaan bagi dirinya dan juga kru kapalnya. Game ini ber-setting pada tahun 1715 di pulau-pulau sekitar Laut Karibia, dimana kamu bisa menjelajahi lebih dari 50 lokasi berbeda, mulai dari Kuba hingga Jamaika, dengan alam yang berbeda-beda pula meliputi perkotaan, hutan, dan tentu saja laut lepas. Ya, dengan kapasitas Edward yang juga merupakan seorang bajak laut ulung, maka laut lepas akan menjadi “rumah”-mu. Edward bisa menjelajah samudera, membajak kapal lain, berburu hiu, hingga menjelajahi dasar laut untuk menemukan harta karun dari kapal yang karam.

Di akhir trailer, kamu juga bisa melihat penampilan beberapa bajak laut ternama seperti Blackbeard yang hidup di zaman kejayaan para bajak laut atau yang dikenal dengan The Golden Age of Pirates. Selain itu, kamu juga bisa melihat bagaimana aksi Edward yang harus bertahan dari serangan hiu, dimana Ubisoft mengungkapkan bahwa saat bertarung dengan hiu tersebut, nantinya salah satu cara terbaik adalah dengan meninju bagian insangnya. Ubisoft mengatakan juga, bahwa trik untuk mengalahkan hiu ini bukan hanya bisa kamu implementasikan di dalam game saja, melainkan kamu juga bisa melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan hiu sungguhan di lautan!

AC IV: Black Flag menurut rencana akan dirilis pada 29 Oktober 2013 yang akan datang untuk X360, PS3, PC dan Wii U, serta juga untuk konsol next gen seperti Xbox Durango yang akan dikonfirmasikan tanggal 21 Mei 2013 besok dan juga PS4.

[Sumber: AC Official Website]


SHARE
Previous articlePolyphony Digital Konfirmasikan Gran Turismo 6, Siap Dirilis Akhir Tahun Ini!
Next articleKini Kamu Bisa Mendapatkan MOLPoints di Alfamart dan Alfamidi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.