Foto Terbaru Pacific Rim Tampilkan Tengkorak Raksasa Kaiju

Dari Atlantic Rim kita kembali ke Pacific Rim. Hari ini Warner Bros. kembali merilis foto terbaru dari film garapan Guillermo del Toro ini yang menampilkan tengkorak raksasa Kaiju yang sedang dipamerkan di sebuah museum.

Dari kata-kata yang ditulis di Twitter, “What once evoked fear now inspires awe.” Apakah ini adegan yang terjadi dimasa depan ketika manusia dan Jaegernya telah berhasil menggagalkan serangan monster-monster Kaiju yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia? Atau, karena film ini mengambil waktu 15 tahun setelah Kaiju pertama kali keluar dari dasar laut, apakah ini monster pertama yang berhasil dikalahkan manusia? Tampaknya kita akan segera mengetahuinya bulan depan.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Rinko Kikuchi, Diego Klattenhoff, Burn Gorman, Robert Kazinsky. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Shin Megami Tensei IV Berada di Puncak
Next articleBinekon, Animasi Lokal Dengan Cerita Yang Menggemaskan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.