‘Monkey Discovery’, Klip Kedua After Earth

Menjelang rilisnya yang tinggal dua minggu, hari ini film garapan sutradara M. Night Shyamalan, After Earth, memberikan klip keduanya berjudul ‘Monkey Discovery’, setelah klip pertamanya ‘Beacon‘ dirilis dua hari yang lalu.

Kalau sebelumnya kita melihat adegan dimana Cypher Raige (Will Smith) menugaskan putranya, Kitai (Jaden Smith) untuk mengambil beacon yang berjarak sekitar seratus kilometer dari tempat jatuhnya pesawat mereka. Dalam klip kedua ini kita akan melihat adegan dimana Kitai bertemu dengan sekawanan monyet marah yang melemparinya dengan batu dan seperti yang bisa kamu lihat, hewan-hewan ini tidak bisa dianggap enteng. Dengan terlukanya Cypher setelah pendaratan darurat, Kitai harus mencari bantuan di Bumi yang telah ditinggalkan manusia selama seribu tahun.

Disutradarai oleh M. Night Shyamalan dan dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman, Zoë Kravitz, Sophie Okonedo. After Earth akan tayang pada 7 juni 2013.


SHARE
Previous articleYuk Kita Lihat Debut Screenshot Fairy Fencer F
Next articleRovio Gandeng Sony Pictures, Siap Rilis Film Angry Birds pada 2016 Mendatang!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.