Soma Schicksal Kembali Beraksi di God Eater 2!

Masih ingat dengan Soma Schicksal, karakter yang memulai debutnya di God Eater Burst? Rupanya Bandai Namco Games mengkonfirmasikan bahwa Soma akan kembali beraksi di God Eater 2! Pastinya kamu para penggemar karakter ini akan bahagia mendengarnya. Dia kembali bersama dengan dua karakter lama lainnya, yakni Alisa Amiella dan Kota Fujiki.

Seperti yang kita tahu, God Eater 2 mengambil setting tiga tahun setelah kejadian di prekuelnya, dan di sini kamu berperan sebagai anggota pasukan militer elit yang bernama Blood. Sepertinya Soma dan kawan-kawan memiliki peran penting di God Eater 2 ini. Dan juga terlihat Soma kembali dengan God Arc Buster Blade-nya untuk melawan para Aragami di sini.

Bandai Namco Games akan merilis God Eater 2 secara simultan untuk PSP dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu ]


SHARE
Previous articleRiddick Rilis Trailer Keduanya!
Next articleDeretan Senjata Baru dalam Super Robot Wars Online!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.