Capcom Siapkan Daratan Bersalju untuk Tempat Berburu di Monster Hunter 4

Capcom memberikan update terbaru untuk Monster Hunter 4 (MH4). Mereka telah mengkonfirmasikan ada dua monster baru lagi yang siap kamu buru, dan juga daratan bersalju sebagai salah satu tempat berburu. Detail pertama adalah daratan bersalju yang bernama Frozen Sea. Tidak seperti Tundra di MH3U dan MHP3rd, Frozen Sea berada tepat di tengah-tengah daratan es yang membeku di atas laut dan glasier. Di sekitar sana kamu bisa melihat penampakan aurora yang indah. Semua daratan benar-benar beku tertutup es.

Di sini kamu akan menemui monster lama yang hadir kembali, yakni Urcusis alias Lagombi, monster spesies Fanged Beast. Dengan penampilan mirip kelinci, monster satu ini hidup di daratan bersalju yang akan menyerang para hunter dengan melemparkan es.

Detail kedua adalah hadirnya dua monster baru yang dikonfirmasikan oleh Capcom. Pertama adalah Skuagil (romaji: Sukuagiru), monster kecil yang mungkin termasuk makhluk amfibi. Memiliki kepala tajam, monster ini akan menyerang para hunter dengan menusukkan kepalanya. Saat memakan mangsanya, tubuhnya bisa membesar menjadi beberapa kali lipat dari ukuran tubuh aslinya.

Monster baru kedua adalah Alceltas (romaji: Aruserutasu), monster serangga terbang yang mirip dengan kumbang badak. Dengan tanduknya yang tajam, monster ini bisa melayang sambil menyerang para hunter. Mereka juga merepotkan karena sanggup menyemprotkan asam ke musuhnya.

Capcom akan merilis MH4 untuk 3DS di Jepang pada kuartal kedua tahun ini.

[nggallery id=558]

[ Sumber : Monster Hunter 4 Official Website, Gematsu (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleEA Buka Cabang DICE di Los Angeles, Fokus Penuh untuk Game Star Wars!
Next articleLomba Ilustrasi Vocaloid China Kedua dengan 15 Kandidat!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.