Lomba Ilustrasi Vocaloid China Kedua dengan 15 Kandidat!

Seperti China tidak ingin kalah dengan Jepang untuk menghasilkan karakter Vocaloid mereka. Kali ini kompetisi kedua diadakan lagi untuk mencari karakter Vocaloid selanjutnya dari China. Dan terdapat 15 kandidat yang terpiih untuk kembali diadakan seleksi.

Vocaloid China, situs ofisial Vocaloid di China, mengadakan kontes ilustrasi kedua mereka untuk karakter-karakter Vocaloid baru mereka. Di situsnya, mereka telah memasang 15 ilustrasi yang terpilih dari 666 lainnya. Pemenangnya sendiri akan dijadikan karakter ofisial dan diumumkan pada bulan ini. Kira-kira dari ke-15 karakter tersebut, manakah yang menjadi favorit kalian?

Pada kontesnya yang pertama pada tahun lalu di bulan Januari, Grand Prize jatuh pada ilustrasi seorang gadis berumur 15 tahun bernama Yayin Gongyu yang digambarkan oleh artis MOTH. Selanjutnya karakter tersebut menjadi Vocaloid Luo Tianyi. Lalu untuk 5 karakter pada posisi lima besar juga muncul pada berbagai produk Vocaloid China dan juga termasuk muncul pada mini anime series.

Berikut ke-15 ilustrasi yang lolos seleksi pertama.

Sebelumnya saya pernah menulis mengenai Vocaloid China lainnya. Melihat ilustrasi di atas, saya menjadi terpana betapa pengaruh anime telah masuk ke China.

sumber: HatsuneMikuMiku

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.