Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai "Tukang Sulap" Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Rovio merilis update Angry Birds Seasons, yaitu Abra-Ca-Bacon! Update tersebut menawarkan unsur gameplay baru melalui Magic Portals. Untuk mempromosikannya, Rovio menggandeng magician Jerman Simon Pierro. Di dalam kami juga berikan detail baru Angry Birds Movie.

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai "Tukang Sulap" Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai Tukang Sulap Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Seminggu lalu Rovio menggoda kita dengan konfirmasi update baru Angry Birds Seasons. Update terbaru untuk Angry Birds Seasons tersebut menawarkan satu hal baru di tengah gameplay Angry Birds yang sudah kita kenal. Salah satunya adalah adanya Magic Portals yang memungkinkanmu memindahkan hampir semua obyek di tengah permainan.

Dan kemarin Angry Birds Seasons Abra-Ca-Bacon! tersebut dirilis. Kamu pun berkesempatan melakukan trik sihir dengan memindahkan Angry Birds, Bad Piggies dan semua obyek dalam level (balok dan obyek di lingkungan sekitarnya) melalui portal rahasia, sehingga mereka muncul kembali di bagian lain dari suatu level. Dengan cara tersebut kamu bisa arahkan suatu obyek masuk ke portal sehingga mengenai babi yang susah dijangkau.

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai Tukang Sulap Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Selain itu Abra-Ca-Bacon juga menambah 30 level dan enam bonus level seiring progress permainanmu nanti. Update ini bakal dirilis melalui Apple App Store dan Google Play Store pada 16 Mei mendatang. Selain versi mobile, pengguna PC dan Mac OS X juga akan mendapatkannya.

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai Tukang Sulap Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Dan mungkin klop dengan judulnya ya, Abra-Ca-Bacon! atau sering kita dengar kata "abra kadabra" terucap untuk merapalkan suatu sihir, Rovio menggandeng magician asal Jerman yang selama ini dikenal melalui sihir iPad-nya. Dia adalah Simon Pierro… nama tersebut mungkin tidak akan pernah lebih dikenal luas jika dia tidak menyentuh iPad. Dia sering melakukan perform trik magic menggunakan perangkat digital, terutama iOS, yang disebut sebagai Digital Magic. Dan menurut saya caranya meramu trik magic dengan iOS tersebut sangat mudah membuat mereka yang awam memahami akan fitur dan kemampuan gadget tersebut. Dan kini Rovio memberinya status baru, sebagai "Official Angry Birds Magician!"

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai Tukang Sulap Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Setelah Abra-Ca-Bacon! dirilis, Simon pun segera tampil dengan iPad di tangan melalui sebuah video iPad Magic baru yang menunjukkan update baru game tersebut.

Magician uses iPad to create Angry Birds magic - Simon Pierro with Abra-Ca-Bacon!

Seperti biasa, kamu bisa langsung masuk ke app store masing-masing platform untuk men-download-nya (jika belum pernah membeli Angry Birds Seasons. Harganya untuk iPhone $0.99, dan $2.99 untuk iPad. Untuk versi Android-nya bisa kamu dapatkan secara gratis (tentu saja dengan "gangguan" iklan). Sementara baru versi iOS dan Android saja yang sudah di-update. Untuk Windows Phone 8, Mac, dan PC harus menunggu lebih lama lagi.

  • Download Angry Birds Seasons Abra-Ca-Bacon! versi Android melalui Google Play Store
  • Download Angry Birds Seasons Abra-Ca-Bacon! versi iOS melalui Apple App Store untuk iPhone dan versi HD untuk iPad
  • Download Angry Birds Seasons Abra-Ca-Bacon! versi Android melalui link alternatif di sini

Sony Amankan Hak Terbitkan Angry Birds Movie

Rovio Angkat Magician Jerman Sebagai Tukang Sulap Resmi Angry Birds Abra-Ca-Bacon!

Masih dari duna Angry Birds, Sony Pictures Entertainment dikabarkan telah mengantongi hak siar di seluruh dunia untuk versi layar lebar film Angry Birds. Film animasi 3D itu saat ini tengah dikerjakan Rovio, mulai dari pengembangan, produser dan juga dananya mereka sendiri yang menangggung. Namun untuk distribusinya belum ada yang menangani, hingga kemarin Sony mengumumkan keterlibatannya.

Sony bakal merilis film tersebut di seluruh dunia pada 1 Juli  2016 mendatang. Film tersebut menjadi langkah pertama Rovio untuk kategori film, karena sebelumnya mereka hanya memproduseri serial animasi televisi Angry Birds Toons. Serial televisi yang ditayangkan mingguan tersebut juga termasuk menjadi sukses tersendiri bagi Rovio, dengan lebih dari 150 juta views hanya dalam enam minggu penayangannya.

[cb type="company"]Rovio Entertainment[/cb]

Sumber: Simon Pierro, Rovio

ARTIKEL TERBARU