Black Panther Muncul di The Avengers 2?

Meski masih sangat dini, namun perkembangan film kedua The Avengers selalu menarik untuk diikuti. Sekuel yang rencananya akan mengambil lokasi di Pinewood-Shepperton Studios di London, Inggris ini kabarnya juga akan mengambil tempat di negara lain untuk beberapa adegannya.

Beberapa pendengar di radio 5FM di Afrika Selatan mengatakan kalau The Avengers 2 akan melakukan syuting di Cape Town, mengutip dari perkataan Anant Singh, pimpinan Cape Town Film Studios. Selama sesi siaran tersebut, Anant Singh mengatakan kalau perwakilan Marvel telah meneleponnya untuk mendapatkan ijin syuting The Avengers 2 di Cape Town, Afrika Selatan. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun ada indikasi kalau Black Panther akan ambil bagian dalam The Avengers 2 nanti.

Kembali dibulan April kemarin, aktor Morris Chestnut juga pernah mengatakan kalau Black Panther (a.k.a. T’Challa), kemungkinan akan muncul di The Avengers 2, meskipun hal tersebut juga belum ada konfirmasi dari pihak studio.

Not final. #BlackPanther may be in #avengers2 first. RT @jamaal91604133: @morris_chestnut Can’t wait to see this movie. #BlackPanther — Morris Chestnut (@Morris_Chestnut) April 9, 2013

Dalam cerita komiknya, T’Challa berasal dari Wakanda, Afrika dan memiliki kekuatan manusia super, kecepatan, stamina, refleks, dan indra yang tinggi.

Sebuah kebetulan yang menarik, jika berita ini benar adanya dan Marvel akan melakukan syuting di Afrika Selatan, apakah Joss Whedon akan menghadirkan Black Panther di The Avengers 2 nanti? Kita tunggu saja.

“You know, they had a rough beginning. They’re interesting to me because they sort of represent the part of the world that wouldn’t necessarily agree with The Avengers. So they’re not there to make things easier. I’m not putting any characters in the movie that will make things easier.”

Beralih ke informasi yang lain, perkataan diatas merupakan kutipan dari apa yang dikatakan oleh Joss Whedon mengenai karakter Quicksilver dan Scarlet Witch. Kalau sebelumnya dua tokoh ini dirumorkan akan ambil bagian dalam The Avengers 2, hari ini Joss Whedon resmi menginformasikan kalau Quicksilver dan Scarlet Witch dipastikan akan muncul dalam film tersebut. Dari perkataan Whedon diatas, tampaknya ia tak mau membuat cerita yang biasa dan menginginkan tantangan yang besar untuk film kedua ini.

Kini yang menjadi pertanyaan besar, siapa kira-kira yang paling sesuai untuk memerankan tokoh Quicksilver dan Scarlet Witch?

Sumber: IGN, CBM, Movieweb


SHARE
Previous articleSyuting Crouching Tiger Hidden Dragon II – The Green Destiny Dimulai Bulan Maret 2014
Next articleKojima Productions Konfirmasikan Jadwal Rilis dari MGS: The Legacy Collection
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.