Gambar Konsep Taman Bermain Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!

Sebenarnya tidak hanya tiga judul yang sebutkan di judul utama, tapi beberapa judul lain dari Shounen Jump akan juga hadir mengisi taman bermain ini. Sebut saja Bleach, Toriko, Hunter X Hunter, Gintama, dan Kochikame. Mereka semua merupakan judul paling populer di Jepang, dan bisa jadi sedunia. Taman bermain ini terletak di dalam J-World Tokyo, seluas 6168 meter kubik di lantai tiga dari gedung Ikebukuro Sunshine City World Import Mart.

Terlihat tamannya terbagi dalam tiga bagian besar. Bagian One Piece, Dragon Ball, dan Naruto. Berikut beberapa detail atraksi yang bisa dinikmati di taman bermain ini.

Kamehameha bersama Goku
Memohon Shen Long
Belakang tribun pertarungan di Tenkaichi Budokai

Sebelumnya adalah beberapa scene di Dragon Ball. Lalu konsep gambar setelah ini adalah di bagian Naruto.

Tsukuyomi Itachi

Lalu pada bagian One Piece, kalian bisa melihat beberapa konsep di bawah ini.

Menaiki Soldier Dock berhantu

Di bagian food court, kalian bisa menemukan berbagai makanan khas dari judul-judul Shounen Jump lainnya, namun pastinya tetap memiliki ciri khas dari masing-masing serial tersebut, seperti:

Chopper Pasta dan Meatball
Majin Buu Bun
Gintama Parfait
Naruto Ramen

Lalu yang pasti ada arena bermain bagi kalian yang ingin bermain dengan arcade game dan juga ada toko souvenir bagi yang ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Bisa jadi ini menjadi taman bermain impian para pecinta manga Shounen Jump. Mungkin Citizen ada yang tertarik berlibur kesana pada pembukaannya tanggal 17 Juli? Saya sendiri tertarik untuk mencoba atraksi di taman One Piece-nya. Tapi entah kapan akan dapat terwujud.

sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleNintendo Direct: New Super Luigi U Juga Akan Dirilis sebagai Game Standalone
Next articleNonton Yuk: Uncharted: The Movie Trilogy
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.